Sukses

Torino Resmi Dapatkan Bek AC Milan

Mantan pemain Inter Milan, Genoa, Bologna, dan Empoli ini lebih memilih Torino. AC Milan membeli Laxalt dari Genoa setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bek sayap AC Milan Diego Laxalt telah resmi menandatangani kontrak dengan Torino. Laxalt diboyong dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim seharga 12 juta euro.

Setelah keluar dari AC Milan, Laxalt sudah menjalani tes medis pada Jumat kemarin. Selanjutnya, ia langsung menandatangani kontrak.

Toro dilaporkan telah setuju untuk membayar keseluruhan gajinya sebesar 1,7 juta euro selama musim ini. Mereka juga akan membayar 0,5 juta euro untuk periode pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 11,5 juta euro.

Ini adalah angka minimum bagi AC Milan untuk tidak membuat kerugian pada bursa transfer kali ini. Itu setelah mereka mendatangkan Laxalt dari Genoa setahun yang lalu seharga 14 juta euro ditambah bonus hingga 4 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersatu Kembali

"Saya datang ke Toro dengan antusiasme tinggi, siap untuk segera menempatkan diri dengan pelatih dan rekan satu tim saya," kata Laxalt kepada situs web klub.

“Saya akan bersatu kembali dengan Pelatih Walter Mazzarri, yang saya kenal sejak saya di Inter, dan banyak pemuda yang berteman lebih dari sekadar mantan rekan tim. Dukungan mereka akan membantu saya menyesuaikan diri dengan cepat ke lingkungan baru ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Merasa Penting

"Saya berterima kasih kepada klub karena menaruh kepercayaan pada saya dan memberi hormat kepada semua penggemar Toro: berlari dan bermain sepak bola bahkan lebih indah ketika Anda melakukannya di depan orang banyak yang mendukung Anda dan membuat Anda merasa penting."

Laxalt sebelumnya dikabarkan berada di ambang kepindahan ke Atalanta dan Sassuolo. Tapi, dia akhirnya memilih Torino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.