Torino Resmi Dapatkan Bek AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Agu 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 18:10 WIB
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt
Perbesar
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt. (AP Photo/Manuel Gomez)

Liputan6.com, Jakarta Bek sayap AC Milan Diego Laxalt telah resmi menandatangani kontrak dengan Torino. Laxalt diboyong dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim seharga 12 juta euro.

Setelah keluar dari AC Milan, Laxalt sudah menjalani tes medis pada Jumat kemarin. Selanjutnya, ia langsung menandatangani kontrak.

Toro dilaporkan telah setuju untuk membayar keseluruhan gajinya sebesar 1,7 juta euro selama musim ini. Mereka juga akan membayar 0,5 juta euro untuk periode pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 11,5 juta euro.

Ini adalah angka minimum bagi AC Milan untuk tidak membuat kerugian pada bursa transfer kali ini. Itu setelah mereka mendatangkan Laxalt dari Genoa setahun yang lalu seharga 14 juta euro ditambah bonus hingga 4 juta euro.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersatu Kembali

AC Milan Vs F91 Dudelange
Perbesar
Bek AC Milan, Diego Laxalt, berebut bola dengan pemain F91 Dudelange, pada laga Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11). AC Milan menang 5-2 atas F91 Dudelange. (AP/Luca Bruno)

"Saya datang ke Toro dengan antusiasme tinggi, siap untuk segera menempatkan diri dengan pelatih dan rekan satu tim saya," kata Laxalt kepada situs web klub.

“Saya akan bersatu kembali dengan Pelatih Walter Mazzarri, yang saya kenal sejak saya di Inter, dan banyak pemuda yang berteman lebih dari sekadar mantan rekan tim. Dukungan mereka akan membantu saya menyesuaikan diri dengan cepat ke lingkungan baru ini," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Merasa Penting

"Saya berterima kasih kepada klub karena menaruh kepercayaan pada saya dan memberi hormat kepada semua penggemar Toro: berlari dan bermain sepak bola bahkan lebih indah ketika Anda melakukannya di depan orang banyak yang mendukung Anda dan membuat Anda merasa penting."

Laxalt sebelumnya dikabarkan berada di ambang kepindahan ke Atalanta dan Sassuolo. Tapi, dia akhirnya memilih Torino.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya