Top 10 Berita Bola: Transfer Neymar, Bos Besar Klub Harus Turun Tangan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Agu 2019, 18:15 WIB
Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal trasfer Neymar ke Barcelona begitu berlarut-larut karena belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Proses negosiasi ini, disebut-sebut akan berlanjut dengan pertemuan antara bos besar kedua Klub.

Menurut Laporan Mundo Deportivo, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tengah berada di Monaco. Mereka kemarin menghadiri pengundian Liga Champions.

Menurut klaim tersebut, kedua petinggi Barca ini akan menghabiskan beberapa hari lagi di Monaco untuk merundingkan solusi terbaik untuk transfer Neymar.

Rumor kepindahan Neymar ke Barcelona menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (31/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Transfer Neymar Harus Diselesaikan Bos PSG dan Barcelona

Trasfer Neymar ke Barcelona belum juga rampung. Saga transfer bintang asal Brasil itu begitu berlarut-larut karena belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Menurut Laporan Mundo Deportivo, proses negosiasi ini akan berlanjut dengan negosiasi antara Bos besar kedua Klub.

Saat ini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tengah berada di Monaco. Mereka kemarin menghadiri pengundian Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

2. Tonton Live Streaming Indosiar: Persib Bandung Vs PSS Sleman Exclusive di Vidio

Persib Bandung bakal menantang PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019) di stadion Si Jalak Harupat. Kondisi Persib yang sedang linglung membuat PSS punya kans untuk menang.

Seperti diketahui, Persib Bandung masih belum bisa menang dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya, mereka imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Hasil negatif itu membuat Persib hanya bisa bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Buruknya performa skuat asuhan Robert Rene Alberts membuat tiga pemain asing: Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic didepak. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Arema FC vs PSIS di Shopee Liga 1, Siaran Langsung Indosiar

Arema FC siap bangkit di ajang Shopee Liga 1 2019. Usai kalah 1-2 dari Bali United, Tim Singo Edan berambisi kembali meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (31/8).

Kemenangan memang dibutuhkan Arema FC untuk memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat keempat. Singo Edan mengoleksi 25 poin dari 15 pertandingan.

Lawan PSIS peluang Arema FC tentu besar untuk bisa meraih tiga poin. Apalagi, mereka dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari Aremania, suporter fanatik mereka. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Liga Europa: Gerrard Siap Parkir Bus Jika Rangers Bertemu MU di Old Trafford

5. Pogba Menyesal Tak Bisa Paksa MU untuk Tinggalkan Old Trafford

6. Diet Bresaola ala Conte Bikin Romelu Lukaku Lebih Lincah

7. Klasemen Liga Spanyol: Sevilla Langkahi Real Madrid dan Barcelona

8. Kepergian Sanchez Bukti Kutukan Nomor 7 di MU Nyata

9. Jadwal Inter Milan di Liga Champions 2019-2020

10. Simon McMenemy: Bagaimana pun Caranya, Timnas Indonesia Harus Kalahkan Malaysia

Lanjutkan Membaca ↓