Persija Akan Rekrut 1 Pemain Lokal Lagi

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 31 Agu 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 19:05 WIB
FOTO: Mantan Bek Sporting CP Gabung Persija Jakarta
Perbesar
Pemain baru Persija Jakarta, Alexander Luiz Reame, menunjukan jersey yang akan digunakan nanti saat konferensi pers perkenalan dirinya di kantor Persija Jakarta, Jakarta, Jumat (30/8). (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Persija Jakarta terus bergerak di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Setelah meresmikan Alexandre Luiz Xandao, Macan Kemayoran akan kedatangan satu legiun asing dan satu pemain lokal.

Satu legiun asing itu rencananya akan diperkenalkan pada akhir pekan ini. Sementara sosok pemain lokal itu ialah Fachruddin Aryanto, bek Madura United.

Fachruddin bakal bergabung dengan Persija Jakarta pada awal pekan depan setelah membela Madura United melawan Kalteng Putra, Minggu (1/9/2019).

Seakan tidak puas dengan tambahan tiga amunisi, Persija Jakarta masih bernegosiasi dengan pemain lokal. Kisi-kisinya, sang pemain pernah memperkuat Timnas Indonesia era Luis Milla Aspas pada 2017-2018.

"Masih dalam proses. Mudah-mudahan dapat pemain yang ini," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada wartawan.

2 dari 2 halaman

Boros di Bursa Transfer

FOTO: Mantan Bek Sporting CP Gabung Persija Jakarta
Perbesar
Pemain baru Persija Jakarta, Alexander Luiz Reame, menandatangani kontrak saat konferensi pers perkenalan dirinya di kantor Persija Jakarta, Jakarta, Jumat (30/8) (Bola.com/Yoppy Renato)

Ferry mengatakan, timnya mengeluarkan kocek cukup dalam untuk mendatangkan dua pemain asing. Khusus legiun impor yang akan merapat, harganya melebihi nilai yang ditebus untuk Xandao.

Baik Xandao dan satu pemain asing lainnya diproyeksikan Persija Jakarta sebagai pengganti Steven Paulle dan Bruno Matos. Keduanya hanya diikat dengan kontrak selama setengah musim.

"Kami membeli kedua pemain dan kontraknya untuk sementara baru sampai akhir musim," imbuh Ferry.

Lanjutkan Membaca ↓