Sukses

Prediksi AC Milan vs Brescia: 3 Poin Harga Mati

AC Milan akan menghadapi Brescia pada laga pekan kedua Serie A di San Siro.

Milan - AC Milanbakal menjamu Brescia pada laga pekan kedua Serie A di San Siro, Sabtu (31/8/2019). Rossoneri harus bangkit setelah kalah pada laga pekan pertama.

AC Milan mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan hasil mengecewakan. Melawan tuan rumah Udinese, AC Milan menyerah 0-1 dan pulang dengan tangan hampa. Sementara itu, Brescia menandai kembalinya mereka ke kasta tertinggi Italia dengan gemilang.

Brescia menang lewat penalti Alfredo Donnarumma. DIa pun menjadi pemain Brescia pertama yang mencetak gol dalam debutnya di Serie A, setelah Dario Hubner pada Agustus 1997 silam.

Brescia belum bisa memainkan striker Mario Balotelli, eks pemain AC Milan yang mereka datangkan pada bursa transfer musim panas. Balotelli masih menjalani skorsing empat laga dari kartu merah yang dia dapatkan di penampilan terakhir bersama Marseille.

Skorsing itu diterimanya di Ligue 1 Prancis, tetapi juga berlaku di semua kompetisi liga, termasuk Serie A. Balotelli tak bisa tampil menghadapi mantan klubnya.

Dari kubu AC Milan, pelatih Marco Giampolo kabarnya berencana mengubah formasi setelah tumbang di pekan pembuka. Ismael Bennacer dan Franck Kessie, yang turun dari bangku cadangan ketika melawan Udinese, bakal dimainkan sejak menit awal.

Di lini depan, dia bakal memasang Suso dan Hakan Calhanoglu untuk mendampingi Krzysztof Piatek sang ujung tombak. Kekurangan-kekurangan di laga sebelumnya harus diperbaiki demi kemenangan di pekan kedua.

AC Milanbelum tampil meyakinkan. Brescia pun bukan lawan yang mudah. Namun, jika Giampaolo mampu meramu komposisi dan strategi yang tepat, didukung kualitas skuat yang ada, tuan rumah seharusnya sanggup mengamankan tiga angka.

Sumber: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published in 30/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paqueta, Bennacer, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso

Pelatih: Marco Giampaolo

Brescia (4-3-1-2): Joronen; Martella, Chancellor, Cistana, Sabelli; Dessena, Tonali, Bisoli; Spalek; A Donnarumma, Torregrossa

Pelatih: Eugenio Corini

Prediksi Bola.com

AC Milan 50-50 Brescia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.