Sukses

Xandao Bertekad Mengikuti Jejak Sukses Bek Brasil di Persija

Alexandre Luiz Reame atau Xandao bertekad mengikuti sukses dua bek Brasil yang pernah bermain di Persija, yakni William Pachecho dan Jaimerson Xavier.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta selalu sukses dengan bek asing asal Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja William Pachecho dan Jaimerson Xavier.

Kini, Persija kembali merekrut bek asal Brasil. Dia adalah Alexandre Luiz Reame dan telah resmi diperkenalkan. Sama seperti Pachecho dan Jaimerson, ia berharap bisa mengikuti jejak keduanya, yakni sukses di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Senang reputasi pemain belakang Brasil di Persija sangat baik. Tentu ini memotivasi saya tampil baik. Saya akan tampil baik bukan hanya bertahan, tapi menyerang. Saya termotivasi untuk bela Persija," ujarnya di laman resmi Persija.

Apalagi, pemain yang akrab disapa Xandao itu juga sudah melihat Persija sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia. Hal tersebut yang membuat dia yakin bisa membawa klub Ibu Kota itu ke arah yang baik di musim ini.

"Saya senang. Bisa jadi bagian tim. Saya lihat dukungan Jakmania yang selalu penuhi stadion juga salah satu faktor. Makanya saya mau ke sini," ucapnya.

"Saya akan berikan yang terbaik untuk Persija dan Jakmania. Saya harap bisa tampil baik maksimal. Dan bisa kembalikan Persija di papan atas," imbuh Xandao.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Segera Merumput

Bahkan, Xandao juga tidak sabar bermain di depan Jakmania. Pemain berusia 31 tahun ini berjanji akan beradaptasi dengan baik disini.

"Antuasias sangat tinggi. Memang saat ini ada sedikit kelelahan. Perjalanan dari Brasil 34 jam. Saat ini lelah. Tapi, saya akan siap apabila dibutuhkan pelatih. Akan berikan yang terbaik," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.