Sukses

AC Milan vs Brescia: Giampaolo Keukeuh Pertahankan Formasinya

Giampaolo sempat dikabarkan sedang mempersiapkan perombakan setelah AC Milan kalah dari Udinese. Giampaolo menyebut Brescia adalah tim yang bagus.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur atau merubah ide-idenya yang akan diterapkan di klubnya.

"Saya tidak akan mundur, bahkan tidak satu milimeter pun," kata Giampaolo pada konferensi pers jelang pertandingan AC Milan kontra Brescia di lanjutan Serie A, Sabtu (31/8/2019).

Giampaolo sempat dikabarkan sedang mempersiapkan perombakan setelah AC Milan kalah 0-1 dari Udinese akhir pekan lalu. Tapi, sang pelatih menegaskan bahwa Rossoneri tidak akan mengubah pendekatan mereka.

"Saya bisa memindahkan pemain ke sini atau di sana, tetapi saya tidak akan mengubah ide kami," katanya.

“Di Udine kami memang tidak bermain sesuai dengan permainan yang kami inginkan. Anda akan melihat apakah saya mengubah formasi kami?. Saya tetap akan mendorong dengan ide saya tentang sepakbola ini," kata pelatih AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Bagus

Selanjutnya, Giampaolo, menyebut Brescia adalah tim yang bagus, seperti Sampdoria. Mereka adalah tim yang terorganisir dan mereka telah berhasil menebus kurangnya pengalaman mereka dengan kerja tim yang luar biasa.

“Kita harus bermain dengan baik. Dua playmaker kami adalah Biglia dan Bennacer. Sayangnya Biglia cedera dan Ismael baru saja tiba di sini sebelum pertandingan Udinese," katanya.

“Saya mendorong dengan ide saya tentang sepakbola. Nomor 10 adalah penyerang, bukan gelandang. Mereka harus memiliki kualitas, sehingga untuk itulah Suso dapat bermain di sana."

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Skuat Milan menghadapi Brescia: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina, Soncin; Calabria, Conti, Duarte, Gabbia, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli; Bennacer, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Krunic, Paqueta; Borini, Castillejo, Leao, Piatek, Silva, Suso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.