Sukses

Incar Pemain Brasil, AC MIlan Ajukan Penawaran Lewat Email

Everton Soares pernah menyatakan membuka pintu buat AC Milan. Tapi, Gremio tetap ingin menjualnya

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran di bawah € 30 juta untuk pemain sayap Gremio Everton Soares. Tapi, tawaran tersebut ditolak klub asal Brasil tersebut.

AC Milan kembali menargetkan Everton sebagai pemain buruannya. Itu setelah mereka kemungkinan gagal membawa pemain depan Atletico Madrid, Angel Correa.

Menurut Globo Esporte, AC Milan sudah membuat penawaran pada Jumat kemarin melalui email. Tapi, tawaran itu dikembalikan kepada pengirim karena Gremio menginginkan uang yang lebih banyak.

Di sisi lain, analis sepakbola asal Italia, Gianluca Di Marzio, menulis bahwa Rossoneri tidak pernah membuat proposal. Milan malah melakukan yang terbaik untuk menutup kesepakatan.

Namun, langkah AC Milan itu mungkin tetap sulit. Pasalnya, menurut Di Marzio, Gremio tetap ingin menjualnya 35 juta euro plus bonus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Rossoneri

Sebelumnya, Everton Soares pernah menyatakan membuka pintu buat AC Milan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Di suatu kesempatan, penyerang Gremio tersebut mengungkapkan kekagumannya kepada Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Rumor Soares tertarik berlabuh di AC Milan muncul setelah menjadi pahlawan timnas Brasil di Copa America 2019. Pada laga final, ia mencetak gol pembuka kemenangan Selecao untuk mengalahkan Peru 3-1.

Namun, kepindahan Soares ke San Siro tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab, Gremio telah memasang harga senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 633,6 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.