Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Arema FC Vs PSIS Semarang Exclusive di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Arema vs PSIS Semarang di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Arema akan ditantang PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/2019) di stadion Kanjuruhan, Malang. Tuan rumah berambisi memetik tiga poin demi kembali ke jalur persaingan di papan atas.

Singo Edan -julukan Arema- baru saja takluk 1-2 dari Bali United pada Shopee Liga 1 2019 pekan sebelumnya. Itu membuat mereka berada di peringkat keempat dengan 25 poin.

Arema tertinggal 15 poin dari Bali United yang memuncaki klasemen sementara. Namun tim asuhan Milomir Seslija ini masih bisa bersaing untuk finis di empat besar klasemen.

Di sisi PSIS, Mahesa Jenar juga butuh poin penuh setelah lima laga menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang. Rentetan hasil buruk itu membuat PSIS baru mengemas 15 poin dan berpotensi terperosok ke zona degradasi.

Pasalnya, PSIS hanya unggul dua poin dari tim perigkat 16 saat ini, Perseru Badak Lampung. Jika kalah dari Arema, bukan tidak mungkin PSIS akan masuk ke zona merah.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Kelvin Wopi, Safrudin Tahar (belakang); Patrick Mota, Arthur Bonai, Heru Setyawan, Finky Pasamba (tengah); Septian David Maulana, Claudir Marini Jr (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.