Sukses

Diserang Warganet, Pacar Eks Chelsea Tak Kapok Pamer Pose Seksi

Pada awal Agustus, Helen mengunggah foto tengah memakai pakaian dalam minim di ranjang bersama bayinya, Delilah.

Liputan6.com, Glasgow- Tunangan mantan penyerang Chelsea Scott Sinclair, Helen Flanagan belum lama ini mendapat serangan dari warganet karena kerap berpose seksi bersama bayinya. Helen tak memperdulikannya dan kembali mengunggah foto panas.

Pada awal Agustus, Helen mengunggah foto tengah memakai pakaian dalam minim di ranjang bersama bayinya, Delilah, yang baru berusia 14 bulan. Foto yang diunggah di Instagram itu mengundang cibiran warganet.

Helen Flanagan dianggap melakukan tindakan tidak panas dengan berpose seksi bersama bayinya. "Kamu adalah seorang ibu. Hentikan ini !!!!!!!!!!!, ”seru seorang warganet.

"Hanya sedikit resah tentang posting seperti ini. Xxxx,” tulis warganet lainnya.

Kecaman warganet ini dianggap angin lalu oleh Helen Flanagan. Dia kembali mengunggah foto dengan lingerie bersama bayinya. Bahkan kali ini Helen Flanagan juga turut mengajak anak pertamanya Matilda (4 tahun) berfoto bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celtic

Helen Flanagan kini lebih banyak menghabiskan waktu di Skotlandia. Pasalnya pasangannya, Scott Sinclair saat ini tercatat sebagai pemain Celtic.

Helen Flanagan merupakan model dan juga aktris. Dia memang kerap mengunggah foto seksi di Instagram sejak sebelum menjadi ibu dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.