Sukses

Sulit Dapat Vidal, Inter Milan Berpaling ke Gelandang Juventus

Inter Milan kini mencoba mendatangkan salah satu gelandang Juventus setelah sulit merekrut Vidal.

Liputan6.com, Milan- Kabar mengejutkan berhembus di Italia jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Inter Milan diklaim tertarik membajak gelandang Juventus Blaise Matuidi.

Inter Milan masih butuh tambahan satu gelandang lagi sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Pelatih Antonio Conte menginginkan satu gelandang box to box.

Incaran utama Inter Milan adalah gelandang Barcelona Arturo Vidal. Sayangnya tawaran La Benamata untuk eks pemain Juventus itu ditolak oleh Barcelona.

Berkejaran dengan waktu, Inter Milan mencari alternatif lain. Menurut laporan Mercato365, Matuidi yang kini dipertimbangkan untuk direkrut.

Matuidi sebenarnya masuk daftar jual Juventus di penghujung bursa transfer musim panas 2019. Namun I Bianconeri diperkirakan akan keberatan melepas pemain 32 tahun itu ke rival abadinya di Liga Italia Serie A.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersingkir

Matuidi terancam tergusur dari tim utama Juventus musim ini. Pasalnya Juventus telah merekrut dua gelandang baru, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Meski Juventus berniat menjualnya, pemain asal Prancis ini masih betah di Turin. Media-media Italia mengklaim Matuidi ingin bermain di Juventus setidaknya semusim lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.