Sukses

Mungkinkah Ibrahimovic Kembali ke MU?

Ibrahimovic belum lama ini menyatakan siap kembali ke MU jika dibutuhkan.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menanggapi candaan Zlatan Ibrahimovic yang siap kembali ke Old Trafford. Solskjaer tak menutup kemungkinan merekrut kembali pemain asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic belum lama ini bercanda bersedia untuk membantu MU jika membutuhkan striker lagi. Ibrahimovic merasa dirinya masih bisa bersaing di Liga Inggris meski sudah berusia 37 tahun dan akan segera memasuki 38 tahun bulan depan.

Pernyataan ini dilontarkan Ibrahimovic setelah MU krisis striker. Setan Merah tak membeli penyerang baru setelah melepas Romelu Lukaku. Praktis MU kini tinggal punya Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

Komentar Ibrahimovic itu langsung dibalas Solskjaer. Pria Norwegia itu tak menutup kemungkinan merekrut eks pemain Inter Milan tersebut.

"Jika dia berusia 28 dan bukan 38 bulan depan, itu adalah perbedaan besar, tetapi Zlatan telah bersenang-senang di sini dan tentu saja dia masih mampu melakukan dengan baik tetapi dia hanya sial karena dia mendapatkan cedera ketika di sini (MU)," kata Solskjaer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor Solskjaer

"Siapa tahu, dia punya nomor saya. Dia tidak pernah menyewa rumahku tetapi dia melihatnya. Jika ini serius, saya akan selalu berbicara dengan Zlatan," tegas Solskjaer.

Meski demikian Solskjaer tidak yakin Ibrahimovic akan benar-benar kembali bergabung bersama MU. Pasalnya Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan Los Angeles Galaxy.

3 dari 3 halaman

Pesimis

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Saya pikir dia memiliki waktunya di klubnya, dia memiliki karier fantastis di klubnya," tegas Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer