Sukses

Icardi Ultimatum Inter Milan agar Dilepas ke Juventus

Icardi tidak mau pindah ke klub lain selain Juventus. Inter Milan masih belum rela Icardi gabung Juventus.

Liputan6.com, Milan- Penyerang Mauro Icardi dikabarkan telah mengultimatum Inter Milan agar memperbolehkannya untuk pindah ke Juventus. Icardi hanya mau bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Icardi memang sudah tidak dibutuhkan Inter Milan lagi. Pelatih baru Antonio Conte membekukannya dari tim utama. Nomor punggung sembilan milik Icardi juga sudah diserahkan kepada Romelu Lukaku.

Pemain asal Argentina itu berlatih terpisah dari skuat Inter Milan. Icardi juga disuruh memakai nomor punggung tujuh. Conte dan Inter Milan tak suka dengan sikap Icardi yang kerap membuat ulah.

Icardi sebenarnya menarik minat banyak klub Eropa. Mulai dari AS Roma, AS Monaco, hingga Napoli. Tapi Icardi hanya mau pindah ke satu klub yakni Juventus.

Juventus juga sebenarnya tertarik menampung Icardi. Sayangnya I Bianconeri memiliki kendala tak bisa mengeluarkan uang sebesar yang diinginkan Inter Milan sekitar 60 juta euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Mau Juventus

Di sisi lain Inter Milan hanya mau melepas Icardi ke Juventus jika ditukar dengan Paulo Dybala. Juventus tidak sudi memberikan Dybala kepada La Beneamata.

Dengan semakin dekatnya penutupan bursa transfer pada 2 September 2019, Icardi diklaim Corriere della Sera telah mendesak Inter Milan untuk tak menghalangi kepindahannya ke Juventus.

3 dari 3 halaman

Tawaran Juventus

Kabar terbaru, Juventus hanya bersedia memberikan penawaran berupa uang 35 juta euro ditambah penyerang Mario Mandzukic kepada Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.