Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Tonton Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit akan terjadi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (31/8/2019) sore WIB. Bhayangkara FC bakal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019.

David Aparecido da Silva jadi sorotan utama di laga ini. David diyakini akan melakoni laga debutnya bersama Persebaya Surabaya setelah bergabung pada bursa transfer paruh musim saat menghadapi Bhayangkara FC.

Menariknya, David adalah bomber buangan Bhayangkara FC pada Liga 1 2018. Ia didepak sesaat sebelum kompetisi dimulai.

Striker asal Brasil itu lalu merapat ke Persebaya Surabaya dan berhasil membukukan 20 gol dari 23 pertandingan. Setelahnya, ia hijrah ke Pohang Steelers di Liga Korea Selatan sebelum kembali ke Kota Pahlawan di pertengahan musim ini.

Duel Bhayangkara FC melawan Persebaya akan disiarkan Indosiar dimulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-1-2): Wahyu Tri Nugroho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki (t); Flavio Beck Junior (t); Dendy Sulistyawan, Ramiro Fergonzi (d)

Caretaker: Yeyen Tumena

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (k); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Elisa Basna (b); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (t); Oktafianus Fernando, David da Silva, Osvaldo Haay (d)

Caretaker: Sugiantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.