Real Madrid Dapatkan Pemain Incaran MU

Oleh Thomas pada 31 Agu 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 08:45 WIB
Bruno Fernandes
Perbesar
Bruno Fernandes. (AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid diklaim telah berhasil mendapatkan kapten Sporting Lisbon Bruno Fernandes. Kepindahan gelandang yang sempat diincar Manchester United akan rampung sebelum 2 September 2019.

Bocoran kepindahan Fernandes ke Real Madrid didapat dari direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade. Menurutnya Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting.

Akibat penjualan Fernandes ke Real Madrid, Fiorentina jadi gagal mendapatkan pemain incarannya Raphinha yang kebetulan juga dari Sporting.

"Sporting dapat menyelesaikan aktivitas di bursa transfer karena Burno Fernandes akan pergi ke Real Madrid senilai 70 juta euro," tutur Prade kepada Corriere dello Sport.

Sejak awal pekan ini Real Madrid memang dikabarkan membuka pembicaraan dengan agen Fernandes. Mereka ingin pemain 24 tahun itu pindah ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer ditutup 2 September 2019.


Hampir ke MU

Manchester United
Perbesar
Bruno Fernandes (Photo by Patricia De Melo Moreira / AFP)

Fernandes mencuri perhatian banyak klub besar setelah tampil apik musim lalu di Sporting. Eks pemain Udinese itu membuat 32 gol dan 18 assists dalam 53 penampilan.

MU sempat sangat ingin mendatangkan Fernandes. Namun akhirnya mereka mundur karena memprioritaskan membeli bek tengah dan harus mengeluarkan dana 80 juta pound untuk mendatangkan Harry Maguire.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya