Sukses

Erwin Ramdani Persembahkan Gol untuk Bek Terbuang Persib

Gol tunggal Erwin di menit akhir tersebut mengantarkan kemenangan Persib. Hasil ini sekaligus menandai berakhirnya tren negatif Persib Bandung dalam tujuh laga beruntun.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani menjadi pahlawan kemenangan timnya atas PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2018). Gol perdana Erwin sejak berseragam Persib itu dipersembahkan kepada Bojan Malisic.

Tampil di babak kedua, Erwin Ramdani membalas kepercayaan pelatih dengan sebuah gol di menit 89. Gol sontekan Erwin menembus jala gawang PSS setelah menerima umpan silang Beckham Putra Nugraha.

Gol tunggal Erwin di menit akhir tersebut mengantarkan kemenangan Persib. Hasil ini sekaligus menandai berakhirnya tren negatif Persib Bandung dalam tujuh laga beruntun.

"Terima kasih atas kepercayaan pelatih. Gol tadi saya kira atas kerja sama semua tim," kata Erwin seusai pertandingan.

Mantan pemain PSMS Medan itu mengaku diinstruksikan pelatih untuk bermain lebih ke dalam area kotak penalti. Strategi tersebut berjalan dengan baik sejak ia tampil di menit 85.

"Saya mendapat instruksi untuk membuat peluang dalam kotak dan bisa mendapatkan kesempatan mencetak gol bagi Persib Bandung," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Malisic

Keberhasilan membobol gawang PSS membuat Erwin tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Selain mempersembahkan gol tersebut untuk Bobotoh, pemain bernomor punggung 93 itu mendedikasikan gol kepada Bojan Malisic.

"Bojan adalah pemain profesional, orangnya baik di setiap latihan selalu menunjukkan kemampuan maksimal. Dia juga selalu memberikan dukungan pada pemain lain. Saya juga persembahkan gol ini untuk dia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.