Wanda Nara Rayu Mauro Icardi Terima Tawaran Napoli

Oleh Yus Mei Sawitri pada 31 Agu 2019, 07:45 WIB
Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo

Jakarta Bintang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan tengah diincar Monaco dan Napoli. Kabarnya, Monaco dan Napoli siap membayar 65 juta euro (Rp1,01 triliun) untuk memboyong Icardi dari Inter Milan. Namun, striker berkebangsaan Argentina itu tetap menolak pergi. 

Menurut Sky Sport Italia, Jumat (30/8/2019), agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, akhirnya menyadari situasi yang dialami Icardi malah kontrapoduktif. Dia membujuk Mauro Icardi supaya mau mempertimbangkan pindah. Keinginan Icardi tetap tinggal di Inter Milan meskipun tanpa bermain dinilai bukan pilihan bijak. 

Wanda Nara sudah menghubungi Direktur Inter Milan, Beppe Marotta. Mereka akan berusaha meyakinkan Icardi untuk menerima opsi hijrah dari San Siro. 

Monaco dan Napoli sama-sama siap membayar Rp1,01 triliun, yang akan diterima dengan tangan terbuka oleh Inter Milan. Namun, Icardi masih menutup pintu keluar. 

Menurut Football Italia, Monaco bahkan menawarkan gaji 10 juta euro (Rp156 miliar) per tahun, lebih tinggi dibanding Napoli yang menyodorkan 8,5 juta euro (Rp133 miliar) per tahun. 

Monaco sangat membutuhkan penyerang karena Radamel Falco memaksa ingin pindah ke Galatasaray. Mauro Icardi dianggap pilihan yang tepat. 

 

2 of 2

Opsi Perpanjangan Kontrak

Inter Milan Vs AC Milan
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. (AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan dikabarkan bahkan dikabarkan akan menawati Mauro Icardi perpanjangan kontrak satu tahun. Dengan demikian, La Beneamata bisa meminjamkan Icardi tanpa menghadapi risiko kehilangan dirinya secara gratis. 

Icardi pernah mengatakan tak tertarik meninggalkan San Siro, kecuali ke Juventus. Sayangnya, Inter Milan emoh menjual Icardi ke rival terberat mereka. 

Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik merekrut Icardi. Namun, pacuan tersebut tampaknya tinggal diikuti Monaco dan Napoli. 

 

Sumber: Football Italia 

Disadur dari: Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri/ Editor Aditya Wicaksono, published 30/08/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓