Sukses

Pogba Menyesal Tak Bisa Paksa MU untuk Tinggalkan Old Trafford

Solskjaer pernah mengatakan MU masih membutuhkan tenaga Pogba. Tapi, Pogba bersikeras ingin meninggalkan Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengaku menyesal tidak berusaha lebih keras agar bisa pindah dari Old Trafford musim panas ini. Padahal, batas waktu transfer di Eropa akan ditutup Senin depan.

Seperti diketahui rumor seputar masa depan Pogba bersama MU marak musim panas ini. Pogba bahkan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dengan perkiraan biaya sekitar 180 juta euro.

Seperti dilansir Don Balon, Jumat (30/8/2019), Pogba mengaku tidak bisa berbuat banyak dalam melakukan upaya itu. Dengan batas waktu penutupan transfer yang semakin dekat kemungkinan besar Poba tidak bisa meninggalkan MU.

MU sendiri seperti menahan kepergian Pogba, karena pemain ini masih dinilai yang terbaik di timnya. Kehilangan dia akan menjadi pukulan besar bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Butuh

Solskjaer pernah mengatakan MU masih membutuhkan tenaga Pogba. Bahkan, Solskjaer pun selalu memainkan Pogba dalam tiga laga Premier League musim ini.

Namun, hal itu tak membuat keinginan Pogba untuk pergi dari MU memudar. Mantan bintang Juventus itu kembali memperingatkan manajemen MU dan menegaskan keinginannya untuk bergabung ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Fokus di MU

Sebelumnya, mantan bek MU, Patric Evra, yakin Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford. Meski, dia tidak tahu berapa lama Pogba akan menetap di MU.

"Paul (Pogba) fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan tetap di Manchester," kata Evra, yang memenangkan lima gelar Liga Premier dan satu Liga Champions bersama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid