Sukses

Gantikan Navas, Kiper PSG Setuju Pindah ke Real Madrid?

Keylor Navas yang akan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke PSG sebelum akhir jendela transfer. Areola bersedia untuk pindah ke Bernabeu sebagai pengganti Navas.

Liputan6.com, Paris - Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Alphonse Areola dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Real Madrid. Areola direkrut untuk menggantikan posisi Keylor Navas.

Areola sejauh ini telah membuat total 97 penampilan di semua kompetisi di Parc des Princes. Ia juga sempat menjadi kiper nomor satu di PSG di awal musim ini.

Namun, kini muncul pembicaraan mengenai Keylor Navas yang akan meninggalkan Real Madrid dan pindah ke PSG sebelum akhir jendela transfer.

Situasi ini sudah pasti bakal menurunkan pemain berusia 26 tahun itu ke posisi wakil. Alih-alih mengambil tanggung jawab itu di Paris, RMC Sport mengklaim bahwa Areola telah mengindikasikan bahwa ia lebih baik meninggalkan klubnya.

Areola bersedia untuk pindah ke Bernabeu sebagai pengganti Navas. Padahal, kiper Prancis itu sebenarnya ingin tinggal di klub yang telah ia layani selama sembilan tahun.

Tapi, Areola berubah pikiran dan ingin mengambil tantangan baru. Ia lebih suka memilih Real Madrid untuk bisa melanjutkan kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Seperti diberitakan sebelumnya, Real Madrid kemungkinan besar ditinggal Navas di penghujung bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Kosta Rika itu tak mau menjadi penghuni abadi bangku cadangan.

Navas tak lagi jadi kiper nomor satu Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih mengandalkan Courtois musim ini.

3 dari 3 halaman

Kiper Pengganti

Madrid sendiri dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah nama sebagai penggantinya. Salah satunya adalah Pepe Reina, yang kini masih tercatat sebagai pemain AC Milan. Di San Siro, Reina juga menjadi kiper pelapis dari Gianluigi Donnarumma.

Jika resmi bergabung, Pepe Reina diharapkan bakal membawa dampak positif untuk Real Madrid. Pasalnya, Reina pernah memperkuat sejumlah klub-klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Bayern Munich, Napoli, dan kini AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.