Jalani Tes Medis, Bek AC Milan Siap Gabung Torino

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 30 Agu 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 30 Agu 2019, 17:40 WIB
Bek AC Milan, Diego Laxalt
Perbesar
Bek AC Milan, Diego Laxalt. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - Bek kiri AC Milan Diego Laxalt telah tiba di Torino untuk menjalani tes medis. Tes ini dilakukan setelah AC Milan dan Torino akhirnya menyetujui persyaratan transfer.

Sebelumnya, Torino sempat dikabarkan akan kehilangan pemain buruannya dari AC Milan ini. Tapi, mereka berhasil menutup kesepakatan pinjaman selama satu musim sebesar 11,5 juta euro dengan opsi pembelian.

Pemain Uruguay itu terlihat sudah berada di sebuah klinik di Turin pada Jumat pagi (30/8/2019) untuk melakukan pemeriksaan medis.

Setelah melewati persyaratan tersebut, pemain AC Milan berusia 26 tahun itu dapat langsung menandatangani perjanjian kontrak dengan I Granata, julukan Torino, yang akan menanggung seluruh gajinya sebesar 1,7 juta euro musim ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diincar 3 Klub

Pemain AC Milan, Diego Laxalt
Perbesar
Pemain AC Milan, Diego Laxalt. (AP Photo/Manuel Gomez)

Sebelumnya, agen Laxalt, Ariel Krasouski, mengungkapkan jika kliennya berpeluang meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas ini. Padahal, mantan pemain Inter Milan dan Genoa itu ingin bertahan di I Rossoneri, meski jarang mendapatkan kesempatan masuk tim inti.

Selain Torino, dua klub lain, yakni Atalanta dan Zenit St Petersburg (Rusia) juga sempat mengincarnya. Kedua klub itu disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Laxalt.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jarang Tampil

Laxalt bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada musim panas lalu dengan nilai transfer 17 juta euro plus 1 juta euro dalam bentuk bonus.

Namun, dia jarang tampil, hanya memainkan 29 pertandingan yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya