Top 10 Berita Bola: Tiga Pemain Anyar Persib Beraksi Lawan PSS Sleman

Oleh Defri Saefullah pada 30 Agu 2019, 18:15 WIB
Persib perkenalkan pemain baru

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini mendapatkan sorotan pembaca karena Maung Bandung kemungkinan bakal turunkan tiga pemain anyar mereka.

Tiga pemain anyar Persib; Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari diharapkan bisa membawa perubahan dalam. Maka itu, apapun soal duel lawan PSS Sleman menjadi berita yang menarik.

Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. Persib vs PSS Sleman: Maung Bandung Turunkan Tiga Pemain Asing Baru

Persib Bandung mendapat kabar bagus jelang pertandingan pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman, Jumat (30/8/2019). Tiga pemain baru Persib yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari bisa diturunkan di laga tersebut.

Berbeda dengan trio legiun asingnya, bek tengah Fabiano Beltrame dipastikan belum bisa tampil. Hal itu karena Fabiano masih terganjal proses kewarganegaraan Indonesia-nya. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Sengketa Transfer Neymar: Negosiasi 2 Hari, PSG Tolak Tawaran Terbaru Barcelona

Sengketa transfer penyeran Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, terus berlanjut. Klub Prancis itu diberitakan menolak tawaran terbaru dari Barcelona. Padahal, kedua klub melakukan negosiasi intensif selama dua hari.

Menurut RMC Sport, seperti dilansir Football Espana, Kamis (29/8/2019), skema penawaran Barcelona untuk Neymar tidak diketahui dengan pasti. Baca selengkapnya soal Neymar di sini.

3. Persib Bandung vs PSS Sleman: Robert Sebut Pertandingan Bakal Berjalan Sulit

Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019) di stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memprediksi laga bakal berlangsung sulit.

Persib Bandung menjalani putaran pertama Shopee Liga 1 2019 dengan kurang maksimal. Alih-alih bertarung memperebutkan puncak klasemen, Persib malah tercecer di peringkat ke-12 dengan 16 poin. Baca selengkapnya soal Persib vs PSS Sleman di sini.

 

 

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Teemu Pukki
1. Teemu Pukki (Norwich) - Striker Finlandia ini menjadi fenomena karena sudah mencetak lima gol dalam tiga laga. Dirinya memecahkan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak empat gol dalam dua laga pertamanya di Premier League. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

4. Fantasy Premier League: Berinventasi dengan Teemu Pukki

5. Setelah Romelu Lukaku, Giliran Bek MU Bakal Hijrah ke Liga Italia

6. Klasemen Liga Italia: Inter Milan Penguasa Puncak

7. Punya Tandem Baru di Lini Belakang Persib, Begini Kata Jupe

3 of 3

Berita Populer Lainnya

8. AS Terbuka 2019: Serena Williams Tundukkan McNally

9. Butuh Pengalaman, Penyerang Muda Manchester City Ingin Hijrah ke Spanyol

10. Drawing Liga Champions 2019/20: Pembagian Pot dan Aturannya

Lanjutkan Membaca ↓