Atletico Madrid Bakal Lemparkan Tawaran ke Inter Milan untuk Icardi

Oleh Liputan6.com pada 30 Agu 2019, 18:25 WIB
Mauro Icardi

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, masuk dalam daftar incaran beberapa klub top Eropa. Masa depannya di Inter Milan kian tak jelas, sekarang muncul Atletico Madrid yang siap merekrutnya.

Karier Mauro Icardi bersama Inter Milan diyakini sudah tuntas. Indikasi tersebut telah muncul sejak pelatih Antonio Conte 'mengusirnya' dari sesi pramusim I Nerazzurri.

Setelah itu, kebijakan transfer Inter Milan seolah juga tidak memberi tempat pada pada Mauro Icardi. Inter Milan membeli penyerang baru, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia menjadi rencana utama Conte di lini depan. Tidak sampai di situ saja, Inter Milan juga merampungkan peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United.

Istri, yang juga merangkap agen Mauro Icardi, Wanda Nara, berulang kali sudah memberi keterangan pada media. Apa yang disampaikan Wanda selalu sama. Dia menegaskan bahwa Icardi ingin bertahan di Inter Milan.

Namun, ucapan Wanda tidak lantas menghalangi niat klub-klub untuk menggoda Mauro Icardi pindah dari Inter Milan. Paling tidak, ada tiga klub yang berminat pada servis pemain asal Argentina tersebut.

Dikutip dari situs Gianluca Di Marzio, tiga klub yang tertarik pada Mauro Icardi adalah Napoli, AS Monaco dan Atletico Madrid. Ketiga klub tersebut mengajukan opsi peminjaman untuk pemain 25 tahun.

 

2 of 3

Opsi Menggiurkan

Inter Milan Vs AC Milan
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, segera dijual musim panas ini. (AFP/Marco Bertorello)

Atletico Madrid disebut sebagai opsi yang menggiurkan bagi Mauro Icardi. Sebab, skuad asuhan Diego Simeone tersebut punya reputasi yang cukup bagus. Namun, stok penyerang Atletico cukup padat pada musim ini.

Atletico saat ini sudah punya Diego Costa, Alvaro Morata dan Joao Felix. Dikutip dari sumber yang sama, peluang Mauro Icardi untuk pindah ke AS Monaco dinilai yang paling besar. Sebab, ada pertemuan antara Beppe Marotta, direktur Inter Milan, dengan pihak Monaco pada hari Jumat (30/8/2019) ini.

3 of 3

Tunggu Respons

Bahkan, secara prinsip Inter diklaim telah bersedia melepas Mauro Icardi ke Monaco. Inter hanya tinggal menunggu respons dari pihak Mauro Icardi apakah bersedia pindah ke Monaco atau tidak.

Napoli sendiri dikabarkan belum menyerah untuk mengejar Mauro Icardi. Pelatih Carlo Ancelotti diyakini bakal menjadi sosok kunci dalam negosiasi yang dilakukan oleh Il Partenopei.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Disadur dari Bola.net

Sumber asli: Gianluca Di Marzio

Lanjutkan Membaca ↓