Sukses

Jumpa di Liga Champions, Ronaldo: Fans Atletico Madrid Jangan Kelewatan

Musim lalu, Juventus bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo mendapat ejekan dari publik Wanda Metropolitano.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak yakin mendapat sambutan hangat ketika timnya melawat ke markas Atletico Madrid di fase grup Liga Champions 2019-2020.

Dalam undian Liga Champions, Juventus berada satu grup dengan Atletico Madrid. Selain itu, I Bianconeri juga harus berhadapan dengan Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moscow.

Musim lalu, Juventus juga bersua Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sempat kalah 0-2 di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Namun, Juventus membalas dengan kemenangan 3 -0 di Turin sekaligus memastikan tiket perempat final Liga Champions musim lalu.

"Saya berharap suporter (Atletico) tidak menekan saya dan memanggil saya dengan mengatakan hal- hal yang tidak sportif tentang saya lagi," kata Ronaldo kepada Movistar Liga de Campeones.

"Selain itu, saya harap ini adalah pertandingan yang sulit," ucap kapten Timnas Portugal ini.

Ronaldo menyadari Atletico Madrid tim yang hebat, sebab dia sering menghadapi pasukan Diego Simeone itu ketika masih memperkuat Real Madrid. Tapi, Ronaldo merasa pertemuan ini hanya pertandingan biasa lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Targetkan Juara

Ronaldo menargetkan untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Juventus. Sebab, sudah lebih dari 20 tahun I Bianconeri tidak merasakan nikmatnya menjadi juara kompetisi antarklub elite Eropa itu.

"Tim mana yang tidak memperkuat diri musim ini? Setiap tim memperkuat diri untuk menang," ujar mantan pemain Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Paling Sulit

"Saya harap ini waktunya Juventus, dan saya harap tahun ini, tapi ini kompetisi paling sulit untuk dimenangkan," tuturnya.

"Tidak selalu tim favorit yang menang, kami harap ini tahun kami," ungkap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.