Persib Bandung vs PSS Sleman: Kippersluis Siap Bantu Ezechiel Cetak Gol

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Agu 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 20:27 WIB
Kevin van Kippersluis

Liputan6.com, Bandung - Striker baru Persib Bandung, Kevin van Kippersluis mengaku tak sabar untuk berduet dengan Ezechiel N'douassel. Ia pun siap membantu pemain berjuluk King Eze itu untuk mencetak gol.

"Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini ksempatan untuk menggapainya," kata Kevin seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Kevin menjadi salah satu dari tiga pemain asing baru yang didatangkan Persib Bandung pada jeda putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dua pemain asing lainnya selain Kevin adalah Omid Nazari dan Nick Kuipers.

Tiga pemain asing baru itu didatangkan setelah Persib Bandung mendepak Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. Persib merasa performa Malisic, Artur, dan Miihelic tidak maksimal.

Hal itu setidaknya terlihat dari raihan Persib Bandung di putaran pertama. Dari 16 pertandingan, Persib Bandung hanya menang 3 kali, imbang 7 kali, dan kalah 6 kali.

Maka dari itu, kedatangan tiga pemain asing baru, termasuk Kevin diharap bisa mendongkrak penampilan Persib. Kevin pun mengaku sudah tak sabar untuk debut.

Saya sangat antusias. Saya menunggu untuk main hari Jumat," kata Kevin.

Persib Bandung akan meladeni PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019) di stadion Si Jalak Harupat. Kevin beserta dua pemain asing baru Persib kemungkinan bermain di laga ini.

 

2 of 3

Puji Eze

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel (Bola.com/Yoppy Renato)

Lebih lanjut, Kevin tak lupa juga memuji N'douassel. Menurut pemain asal Belanda ini, N'douassel merupakan pemain kuat dan tajam di depan gawang lawan.

"Dia pemain yang sangat kuat. Dia jago bikin gol. Dia sangat bagus dalam bergerak ke sana kemari dan kita bisa bekerja sama untuk menang," ujarnya mengakhiri.

3 of 3

Lima Laga Terakhir Persib Bandung

Barito Putera 1-0 Persib Bandung

Persela Lamongan 2-2 Persib Bandung

Persib Bandung 2-2 Borneo FC

PSM Makassar 3-1 Persib Bandung

Badak Lampung 1-1 Persib Bandung

Lanjutkan Membaca ↓