Sukses

Pogba Tidak Merasa Dicintai di Manchester United

Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United selama musim pana sini. Real Madrid dan Juventus jadi peminat serius.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Patric Evra, yakin Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Tapi, dia tidak tahu berapa lama Pogba akan menetap di MU.

Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Selain itu, mantan klubnya, Juventus, juga dikabarkan tertarik memulangkan gelandang Timnas Prancis itu ke Turin.

Real Madrid masih berupaya merayu MU untuk melepas Pogba sebelum jendela transfer La Liga ditutup 2 September nanti. Setan Merah menolak menjual Pogba.

Jika mau, Los Blancos mesti membayar harga yang mendekati rekor transfer termahal dunia 222 juta euro, yakni ketika Neymar PSG dari Barcelona pada musim panas 2017.

Awal bulan ini, Evra mengklaim Pogba tidak merasa dicintai di Manchester, meskipun mantan bek kiri Setan Merah itu menyarankan rekan senegaranya untuk tetap di Manchester United.

"Paul (Pogba) fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan tetap di Manchester," kata Evra, yang memenangkan lima gelar Liga Premier dan satu Liga Champions bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berdiskusi

"Sudah ada diskusi, tapi itu bagus untuk klub dan bagus untuknya (dia menetap). Sekarang kami harus berkonsentrasi, kita akan melihat selama bertahun-tahun jika dia menetap, tapi sekarang akan sulit baginya untuk pergi Manchester," ungkap eks pemain Juventus ini.

Menurut Evra, pindah ketika menit-menit terakhir jendela transfer ditutup bukan momen yang bagus, sebab musim sudah dimulai. Dia berharap Pogba memiliki musim yang hebat bersama MU.

3 dari 3 halaman

Selalu Mendukung

"Paul, dia saudaraku, jadi yang terbaik untuk dia, terbaik untuk saya. Jika dia tidak bahagia di Manchester, saya akan menyuruh Paul pergi. Jika dia senang di Manchester, saya akan memintanya untuk tinggal. Tapi, sejujurnya, saya akan menyarankan dia untuk tinggal," tutur Evra.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba

  • Patrice Evra