Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar: Persib Bandung Vs PSS Sleman Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar: Persib Bandung vs PSS Sleman Exclusive di Vidio bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menantang PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (30/8/2019) di stadion Si Jalak Harupat. Kondisi Persib yang sedang linglung membuat PSS punya kans untuk menang.

Seperti diketahui, Persib Bandung masih belum bisa menang dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya, mereka imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Hasil negatif itu membuat Persib hanya bisa bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Buruknya performa skuat asuhan Robert Rene Alberts membuat tiga pemain asing: Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic didepak.

Sebagai gantinya, manajemen Maung Bandung mendatangkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers. Ketiganya pun sudah siap dimainkan di laga melawan PSS Sleman.

Di sisi PSS, skuat polesan Seto Nurdiyantoro boleh dibilang cukup menggembirakan performanya. Meski berlabel tim promosi, PSS mampu bertengger di peringkat kelima dengan 24 poin.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Hariono, Esteban Vizcarra; Gozali Siregar, Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis

Pelatih: Robert Alberts

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira (tengah); Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.