Sukses

Harga Kemahalan, AC Milan Sulit Dapatkan Angel Correa

Keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan tangan winger Atletico Madrid, Angel Correa, bakal sulit terealisasi.

Milan - Keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan tangan striker Atletico Madrid, Angel Correa, sulit terealisasi. Klub Spanyol itu terus menolak tawaran dari Rossoneri. 

AC Milan santer disebut menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. AC Milan membutuhkan tandem baru bagi Krzystof Piatek, setelah Patrick Cutrone hengkang ke Wolverhampton Wanderers.

Kans Milan mendapatkan tanda tangan Angel Correa cukup besar. Sebab, sang pemain dikabarkan membuka diri untuk bisa melanjutkan kariernya bersama Tim Merah-Hitam.

Selain itu, Correa ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil. Dia merasa peluang bermain di Atletico terbatas, karena Diego Simeone lebih suka memainkan Diego Costa dan Alvaro Morata di lini serang.

AC Milanpun sudah mengajukan tawaran kepada Atletico Madrid. Mereka menggelontorkan dana hingga 25 juta euro (Rp 393 miliar) demi mendapatkan sang winger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak Atletico Madrid

Akan tetapi, rencana Milan memboyong Angel Correa ke San Siro sulit terwujud. Marca mengabarkan tawaran AC Milan itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen Atletico.

Los Rojiblancos itu menilai tawaran itu terlalu murah. Untuk itu mereka meminta AC Milan menaikkan tawaran mereka untuk sang striker. Atletico Madrid diberitakan hanya mau menjual sang pemain di angka 40 juta euro (Rp 629 miliar).

AC Milan harus segera membuat keputusan untuk transfer Angel Correa. Sebab, bursa transfer musim panas 2019 di Italia akan ditutup pada 2 September 2019.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published 29/08/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.