Sukses

Juventus Lepas Dua Pemain ke Klub Prancis

Juventus merampingkan skuat dengan melepas dua pemain ke klub asal Prancis.

Liputan6.com, Turin- Juventus terus merampingkan skuatnya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri melepas dua pemain mudanya ke klub Prancis, Dijon pada Kamis (29/8/2019).

Kedua pemain Juventus yang bergabung dengan Dijon adalah gelandang Matheus Pereira dan penyerang Stephy Mavididi.

Pereira dilepas Juventus ke Dijon dengan status pemain pinjaman. Dijon juga memiliki opsi untuk mempermanenkan putra dari pesepakbola legendaris Brasil, Bebeto.

Pada tur pramusim, Pereira sebenarnya cukup bersinar. Pemuda Brasil itu mencetak gol indah saat Juventus bertemu All-Star Liga Korea Selatan.

Namun sangat sulit bagi Pereira bersaing menembus tim utama Juventus. Dia harus bersaing dengan Federico Bernardeschi, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Emre Can dan Sami Khedira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mavididi

Adapun Mavididi juga pindah dari Juventus ke Dijon dengan status pinjaman. Mavididi dilepas karena kurang memuaskan sejak bergabung tahun lalu dari Arsenal.

Mavididi cuma membuat enam gol dari 32 penampilan bersama tim B Juventus di Serie C.

Dijon membutuhkan banyak pemain baru karena terpuruk di awal musim Ligue 1. Mereka terbenam di dasar klasemen karena kalah tiga kali beruntun di awal musim.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.