Sukses

Cari Tantangan Baru, Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di MU

Pada awal bursa transfer dibuka, Pogba sempat mengutarakan sebuah fakta mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia membutuhkan tantangan baru sehingga ia ingin pergi dari MU.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Paul Pogba untuk meninggalkan MU rupanya sudah tak terbendung. Terkini, pemain asal Prancis itu tak mau memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Pada awal bursa transfer dibuka, Pogba sempat mengutarakan sebuah fakta mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia membutuhkan tantangan baru sehingga ia ingin pergi dari MU.

Namun hingga empat hari sebelum bursa transfer Eropa ditutup, belum ada tanda-tanda Pogba akan pergi. Untuk itu Manchester United berusaha mempertahankan sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru.

Namun Marca mengklaim bahwa usaha MU itu mendapatkan kegagalan. Sang gelandang dilaporkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di MU

Ia menilai bahwa ia sudah tidak mendapatkan tantangan lagi di MU sehingga lebih memilih untuk pergi dari Old Trafford.

Selain itu ia semakin membulatkan tekad untuk pergi setelah ia mendapatkan hujatan bernada rasis oleh penggemar MU belakangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Semusim Lagi

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa Pogba sudah menerima kenyataan bahwa ia kemungkinan besar tidak akan pindah di musim panas ini.

Real Madrid yang diberitakan meminati jasanya disebut tidak kunjung mencapai kesepakatan dengan MU. Alhasil ia akan bertahan di MU untuk satu tahun lagi.

Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir pada musim panas tahun 2021. Untuk itu mereka harus menjualnya musim depan jika tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Serafin Unus Pasi / published 29/08/2019)

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net