Sukses

Meski Ditendang, Malisic Tetap Setia Dukung Persib

Tampilnya Nick Kupiers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari praktis membuat posisi Malisic tersingkir. Meski demikian, pemain asal Serbia itu tetap bakal datang ke stadion menyaksikan laga Persib vs PSS.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung bakal menjalani laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 menjamu PSS Sleman, Jumat (30/8/2019). Laga tersebut seharusnya menjadi pertandingan termanis bagi Bojan Malisic. Namun keinginan berkata lain, tiga pemain asing yang didaftarkan Persib bakal diturunkan.

Tampilnya Nick Kupiers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari praktis membuat posisi Malisic tersingkir. Meski demikian, pemain asal Serbia itu tetap bakal datang ke stadion menyaksikan laga Persib vs PSS.

"Saya akan datang dengan tim ini sampai akhir pertandingan di putaran pertama dan saya akan mendukung tim ini terlepas dari apapun situasi yang terjadi. Setelah itu saya akan pergi ke Serbia beberapa hari untuk berlibur dan setelah itu kita akan lihat nanti," kata Malisic, Kamis (29/8/2019).

Pemain 34 tahun itu mengaku tak masalah sekalipun tidak jadi bermain. Padahal sebelumnya, bek bernomor punggung 4 itu akan memainkan satu laga sisa sebelum meninggalkan Persib Bandung. Namun, tiga pemain anyar Persib termasuk pengganti Malisic sudah mendapatkan restu dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bermain terhitung sejak melawan PSS Sleman.

"Saya harap Persib Bandung menang karena kami butuh tiga poin meskipun harus melalui laga yang berat. Tekanan akan lebih berat ketika bermain di kandang daripada di luar jadi saya harap tiga poin bisa didapat Persib," ucap Malisic.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seremoni Perpisahan

Sebelum laga dimulai, pihak Persib berencana akan mengadakan seremonial perpisahan kepada Malisic. Dia pun mengaku sudah tahu tentang akan adanya acara perpisahan yang disiapkan untuknya.

"Saya sudah mendengar itu dan menurut saya ini sesuatu yang luar biasa dari mereka. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya karena melihat bagaimana mereka mendukung saya sejak awal. Saya hanya bisa berharap setiap pemain yang meninggalkan Persib mendapat perlakukan seperti saya," ujarnya.

Satu setengah musim berseragam Persib, Malisic mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang tiga gol. Pemain berpostur 188 cm itu mengoleksi 10 kartu kuning dan satu kartu merah selama membela Maung Bandung.

Mendapatkan perlakuan spesial dari para Bobotoh, Bojan benar-benar merasa tersanjung. Menurutnya, apa yang diberikan kepadanya saat bermain di Persib, akan selalu dikenang.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun. Semua orang pasti berharap mendapat dukungan seperti ini dan pastinya tidak akan melupakan sesuatu yang harus kamu hargai. Dalam karier, saya belum pernah merasakan hal ini dengan klub sebelumnya. Memang di sana ada banyak suporter juga tapi tidak seperti ini dan saya akan selalu mengingat ini," kata Bojan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.