Sukses

Solskjaer Tak Tertarik Rekrut Mantan Striker Juventus

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mengambil kesempatan mendatangkan eks bomber Juventus, Fernando Llorente.

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuang kesempatan merekrut mantan bomber Juventus, Fernando Llorente. Padahal, penyerang berkebangsaan Spanyol itu sedang bebas transfer.

Menurut Metro.co.uk, Ole Gunnar Solskjaer tak tergesa-gesa dalam mengatasi masalah lini depan yang tak kunjung tajam, terutama pada dua laga terakhir Premier League.

Tottenham Hotspur melepas Llorente setelah kontrak mantan Juventus, Sevilla dan Swansea City tersebut, berakhir pada Juni 2019. Pesepak bola berusia 34 tahun ini telah mencetak 13 gol sepanjang dua tahun membela The Lilywhites.

Selepas tak dipakai Spurs, kabar panas beredar kalau Llorente akan segera berbaju Manchester United. Hal itu berkaitan dengan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ketiadaan Lukaku membuat Manchester United tak memiliki striker bertipe target man.

Manchester United memiliki masalah besar dalam efektifitas striker dalam dua laga terakhir. Hal itu membuat penggemar Setan Merah mempertanyakan kreasi dan solusi area depan.  Apalagi, The Red Devils juga kehilangan Alexis Sanchez, yang menyusul Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Setan Merah sebenarnya sempat mengincar Paulo Dybala (Juventus). Namun, mereka berubah pikiran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Opsi

Saat ini, Solskjaer hanya memiliki tiga opsi penyerang, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Pada dua laga terakhir, Manchester United hanya mencetak tiga gol dari total 31 percobaan, dengan raihan hasil sekali imbang dan sekali kalah.

Usaha Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah daya gedor Manchester United sudah terlihat sejak awal musim. Sayang, ia hanya sanggup mendatangkan Daniel James, dan justru memerkuat area belakang kalah membeli Harry Maguire serta Aaron Wan-Bissaka.

Oleh karena itu, keputusan Solskjaer tak mengambil kesempatan mendatangkan Fernando Llorente bakal memberi efek. Setidaknya, fans Manchester United bakal menunggu kreasi dari sang mantan striker tersebut. (Bola.com/Tegar)

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.