Perpanjang Kontrak di Leipzig, Werner Tetap Buka Peluang Gabung Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Agu 2019, 21:20 WIB
Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

Leipzig - Bomber RB Leipzig, Timo Werner, menyebut kemungkinan dirinya ke Liverpool masih bisa saja terjadi. Kendati begitu, ia akan tetap menghormati kontrak barunya bersama Leipzig.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan The Reds pada bursa transfer musim panas tahun ini. Timo Werner dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menempati pos di lini depan Liverpool.

Apalagi, manajer Liverpool , Jurgen Klopp sudah cukup lama mengamati potensi Werner. The Reds pun berencana untuk mendekati RB Leipzig demi bisa mendapatkan jasa sang striker.

Akan tetapi, Timo Werner tidak dilepas oleh Leipzig. Bukan hanya tidak dilepas, klub berjuluk Die Roten Bullen itu juga sukses membuat Werner menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2023.

Meski begitu, hasrat Timo Werner pindah ke klub lain tidak pudar begitu saja. Dia masih membuka kans untuk hengkang ke Liverpool atau klub lain pada masa yang akan datang.

"Saya tidak menepikan kemungkinan apa pun. Saya saat ini masih pemain RB Leipzig," ucap Timo Werner dikutip dari Sport Buzzer saat ditanya kemungkinan pindah ke Liverpool.

 

2 of 2

Alasan Perpanjang Kontrak

Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo
(AFP/Benjamin Cremel)

Timo Werner kemudian menyebut alasan di balik keputusannya meneken kontrak baru bersama RB Leipzig. Mantan pemain VfB Stuttgart tersebut merasa cocok dengan proyek klub dengan menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru.

"Tentu saja, itu juga memainkan peran dalam pemikiran saya. Kami hebat dalam segala hal, kami bermain Liga Champions, kami memiliki banyak hal untuk kami jalani," kata Timo Werner.

Sebagai seorang penyerang, Timo Werner menyimpan rasa kagum kepada Robert Lewandowski. Satu di antara yang dikagumi Werner dari pemain asal Polandia tersebut adalah rasa laparnya.

"Pada usia 22, 23, Lewandowski tidak jauh berbeda dengan dia sekarang. Lewandowski adalah pemain yang fantastis. Dan dia selalu lapar. Jika dia mencetak tiga gol setelah 85 menit, dia tidak berhenti untuk menerima sanjungan."

"Dia melanjutkan dan ingin mencetak gol keempat. Sikap seperti ini adalah hal yang ingin saya lakukan," kata Werner.

Sumber asli: Sports Buzzer

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published 29/08/2019)

Lanjutkan Membaca ↓