Jika Pindah ke Real Madrid, Pogba Diprediksi Bakal Ribut dengan Zidane

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2019, 20:45 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba diprediksi akan punya konflik dengan siapa pun yang menjadi pelatihnya, termasuk Zinedine Zidane yang saat ini melatih Real Madrid.

Paul Pogba menyatakan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Dia ingin mendapatkan tantangan baru. Salah satu klub, dan yang paling berpotensi, mendapatkan Paul Pogba adalah Real Madrid.

Sejak beberapa tahun lalu, Paul Pogba sudah sering melempar pujian pada Zidane. Begitu sebaliknya, Zidane juga beberapa kali mengaku kagum dan ingin melatih gelandang 26 tahun.

Paul Pogba dan Zidane, kebetulan sama-sama berasal dari Prancis, sudah saling melempar pujian. Akan tetapi, Kepala Pemandu Bakat Le Harve, Franck Sale, memprediksi bahwa Pogba dan Zidane akan memiliki konflik jika kelak bekerja sama. Sebab, Pogba punya karakter yang kuat dan tidak mau kalah.

Sale pernah punya hubungan dengan Pogba. Saat Pogba masih berusia 12 tahun, Sale-lah yang menemukan bakat besarnya dan membawa ke Le Harve.

"Jika Paul Pogba punya pelatih dengan karakter yang kuat di sekitarnya, pada waktunya akan ada konflik," buka Franck Sale dikutip dari Optus Sport.

"Ketika dia pindah untuk Juventus beberapa tahun lalu, dia punya konflik dengan Sir Alex Ferguson dan itu sangat rumit. Paul Pogba tidak merasa dirugikan karena dia punya karakter yang kuat."

"Jadi, ketika dia berkata, 'Saya ingin pergi', dia akan pergi. Jika kelak dia pindah ke Real Madrid, dia juga akan berkonflik dengan Zidane," tegas Franck Sale.

 

2 of 2

Sudah Waktunya Pindah

Walaupun ada potensi konflik dengan Zinedine Zidane, Franck Sale menilai tidak ada salahnya bagi Paul Pogba untuk pindah ke Real Madrid. Sebab, Paul Pogba sudah waktunya mencari tantangan baru di klub lain.

"Paul Pogba adalah orang perlu tantangan. Saya rasa dia bakal menjadi nyaman di Manchester United. Mereka sudah tidak terlalu menuntut seperti beberapa tahun lalu."

"Saya rasa Paul Pogba sudah siap untuk tantangan baru, itu sudah jelas. Dia bisa pindah ke klub lain," kata Franck Sale.

Saga transfer Paul Pogba ke Real Madrid masih belum usai. Los Blancos masih punya waktu hingga 2 September 2019 untuk mendatangkan pemain idaman Zinedine Zidane tersebut ke Bernabeu.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓