Timo Werner Masih Membuka Pintu untuk Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2019, 19:00 WIB
Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City

Liputan6.com, Liverpool - Timo Werner mengaku tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Liverpool. Padahal, striker berusia 23 tahun itu baru saja meneken kontrak baru dengan RB Leipzig hingga 2023.

Rumor Timo Werner menjadi bidikan Liverpool mencuat pada awal musim 2019/2020 ini. Timo Werner disebut sudah merasa cukup dengan kariernya di Leipzig. Dia hendak mencari tantangan baru.

Liverpool kemudian disebut tertarik untuk membelinya. Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah cukup lama mengamati potensi yang dimiliki pemain berusia 23 tahun.

Akan tetapi, Timo Werner tidak dilepas RB Leipzig ke Liverpool. Bukan hanya tidak dilepas, klub juga sudah sukses membuat sang bomber meneken kontrak baru. Namun, hasrat Timo Werner pindah klub tidak pudar begitu saja.

 

 

2 of 3

Klausul Pelepasan

Striker Leipzig Timo Werner.
Striker RB Leipzig Timo Werner. (AP Photo/Jan Woitas)

Timo Werner menang telah meneken kontrak baru dengan RB Leipzig hingga tahun 2023. Dia juga mendapat gaji lebih besar. Akan tetapi, Timo Werner disebut punya klausul pelepasan senilai 30 juta pounds.

"Saya tidak menepikan kemungkinan apa pun. Saya saat ini masih pemain RB Leipzig," ucap Timo Werner dikutip dari Sport Buzzer saat ditanya kemungkinan pindah ke Liverpool.

Timo Werner kemudian menyebut alasan di balik keputusannya meneken kontrak bari RB Leipzig. Mantan pemain Stuttgart tersebut merasa cocok dengan proyek klub dengan menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru.

"Tentu saja, itu juga memainkan peran dalam pemikiran saya. Kami hebat dalam segala hal, kami bermain Liga Champions, kami memiliki banyak hal untuk kami jalani," kata Timo Werner.

 

3 of 3

Ikuti Jejak Sukses Lewandowski

Sebagai seorang penyerang, Timo Werner tidak memungkiri bahwa dia menyimpan rasa kagum pada Robert Lewandowski. Salah satu hal yang dikagumi Werner dari pemain asal Polandia tersebut adalah rasa laparnya.

"Pada usia 22, 23, Lewandowski tidak jauh berbeda dengan dia sekarang. Lewandowski adalah pemain yang fantastis. Dan dia selalu lapar. Jika dia mencetak tiga gol setelah 85 menit, dia tidak berhenti untuk menerima sanjungan."

"Dia melanjutkan dan ingin mencetak gol keempat. Sikap seperti ini adalah hal yang ingin saya lakukan," kata Werner.

Sumber: Sports Buzzer

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Asad Arifin, published 29/08/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓