Petenis Cantik Rusia Anna Kalinskaya Suka Pamer Tato Burung di Pinggul Seksinya

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 29 Agu 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 19:30 WIB
Cantiknya Anna Kalinskaya, Petenis 20 Tahun Asal Rusia
Perbesar
Petenis Rusia, Anna Kalinskaya usai di make up dengan rambut di urai. Petenis muda 20 tahun asal Rusia ini memiliki paras cantik dan segudang prestasi. (Liputan6.com/IG/@annakalinskaya78)

Liputan6.com, Washington - Anna Kalinskaya mencuri perhadian di kejuaraan tenis Amerika Serikat Terbuka pada Rabu (28/8/2019). Dia mengalahkan mantan juara Sloane Stephens di babak kualifikasi.

Dikutip dari Reuters, Anna Kalinskaya hanya membutuhkan waktu satu jam dan 23 menit untuk mengalahkan Sloane Stephens. Petenis berusia 20 tahn itu menang dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

"Rasanya luar biasa bisa memenangkan pertandingan pertama di lapangan ini," ujar Kalinskaya yang terlihat tenang saat wawancara di lapangan.

"Saya hanya mencoba untuk fokus dan tidak terlalu memikirkannya. Hanya memikirkan permainan saya," tuturnya.

Bagi Anna Kalinskaya, ini menjadi kemenangan pertamanya di Grand Slam yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe. Laga melawan Sloane Stephens juga menjadi pertandingan pertama Anna di ajang Grand Slam.

 

2 dari 3 halaman

Saingi Kecantikan Maria Sharapova

Cantiknya Anna Kalinskaya, Petenis 20 Tahun Asal Rusia
Perbesar
Petenis Rusia, Anna Kalinskaya berpose dengan busana hitam dengan kemeja dibuka yang diunggah di akun instagramnya. Kalinskaya memiliki prestasi memenangkan sejumlah gelar tunggal dan ganda ITF dan menjadi finalis Prancis Terbuka Junior, dan gelar lainnya. (Liputan6.com/IG/@annakalinskaya78)

Selain ketangguhannya di lapangan tenis, Anna Kalinskaya juga populer di media sosial, khususnya Instagram karena kecantikannya. Parasnya yang cantik membuat wanita asal Rusia itu disebut menyaingi seniornya, Mario Sharapova.

Anna juga diprediksi akan menjadi generasi baru dunia tenis Rusia bersama atlet lainnya seperti Anastasia Potapova, Daria Kasatkina dan Veronika Kudermetova, yang sama-sama terinspirasi oleh Maria Sharapova.

Di akun Instagram pribadinya, Anna sudah memiliki banyak pengikut, 38,9 ribu followers. Kebanyakan, pengikut Anna di media sosial merupakan kaum pria.

 

3 dari 3 halaman

Tato Burung

Cantiknya Anna Kalinskaya, Petenis 20 Tahun Asal Rusia
Perbesar
Petenis cantik asal Rusia, Anna Nikolayevna Kalinskaya tengah berjemur di sebuah pantai di Key Biscayne, Florida. Anna Kalinskaya lahir 2 Desember 1998 di Moskow. (Liputan6.com/IG/@annakalinskaya78)

Dalam satu foto yang diungguh di Instagram, Anna memamerkan dirinya sedang berjemur di pantai yang terdapat di Florida. Dalam foto tersebut, dia menggunkaan bikini yang sangat seksi.

Tak hanya itu, di bagian pinggulnya, Anna rupanya mempunyai tato bergambar burung sedang terbang sebanyak tiga buah. Tentunya, foto tersebut membuat Anna mendapat pujian dari pengikutnya, yang kebanyakan pria.

"Sangat cantik," kicau pemilik akun @juliocezarsantos716.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓