Sukses

Prediksi Paul Gascoigne: Manchester City Juara, MU Empat Besar

Paul Gascoigne merasa Manchester City bakal juara lagi. Sementara, MU sukses finis di empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris 2019/20 baru berlangsung tiga pekan. Namun eks Newcastle United dan Tottenham Hotspur, Paul Gascoigne sudah punya prediksi Manchester City yang bakal juara.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Gascoigne memprediksi Manchester City bakal tidak bisa ditandingi tim manapun termasuk Liverpool. "Liverpool kuat, tetapi saya tak melihat ada tim bisa menghentikan Manchester City," ujar Gascoigne.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di musim lalu. Persaingan antara keduanya bahkan terjadi hingga pekan terakhir.

Namun gelar juara Liga Inggris akhirnya menjadi milik Manchester City setelah mengumpulkan total 98 poin. Liverpool? pasukan Jurgen Klopp finis di peringkat kedua dengan 97 poin.

Gascoigne punya alasan sendiri mengapa ia menjagokan armada asuhan Pep Guardiola itu. Menurut pria berusia 52 tahun ini, Manchester City tergolong tim yang lengkap.

"Manchester City memiliki banyak pemain untuk setiap posisi di lapangan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Masuk Empat Besar

Meski tak tersurat, Gascoigne memprediksi tim sekota Manchester City, Manchester United (MU) bakal finis di empat besar. Eks bomber timnas Inggris ini juga melihat Arsenal dan Chelsea akan terlempar dari zona Liga Champions.

"Saya kira urutannya akan seperti ini, Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Saya kira, Arsenal juga memainkan sepak bola yang bagus," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU