Prediksi Paul Gascoigne: Manchester City Juara, MU Empat Besar

Oleh Luthfie Febrianto pada 29 Agu 2019, 21:00 WIB
Manchester City Vs Bournemouth

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris 2019/20 baru berlangsung tiga pekan. Namun eks Newcastle United dan Tottenham Hotspur, Paul Gascoigne sudah punya prediksi Manchester City yang bakal juara.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Gascoigne memprediksi Manchester City bakal tidak bisa ditandingi tim manapun termasuk Liverpool. "Liverpool kuat, tetapi saya tak melihat ada tim bisa menghentikan Manchester City," ujar Gascoigne.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat di musim lalu. Persaingan antara keduanya bahkan terjadi hingga pekan terakhir.

Namun gelar juara Liga Inggris akhirnya menjadi milik Manchester City setelah mengumpulkan total 98 poin. Liverpool? pasukan Jurgen Klopp finis di peringkat kedua dengan 97 poin.

Gascoigne punya alasan sendiri mengapa ia menjagokan armada asuhan Pep Guardiola itu. Menurut pria berusia 52 tahun ini, Manchester City tergolong tim yang lengkap.

"Manchester City memiliki banyak pemain untuk setiap posisi di lapangan," ujarnya.

 

2 of 3

MU Masuk Empat Besar

Daniel James
Manchester United (AFP/Oli Scarff)

Meski tak tersurat, Gascoigne memprediksi tim sekota Manchester City, Manchester United (MU) bakal finis di empat besar. Eks bomber timnas Inggris ini juga melihat Arsenal dan Chelsea akan terlempar dari zona Liga Champions.

"Saya kira urutannya akan seperti ini, Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Saya kira, Arsenal juga memainkan sepak bola yang bagus," ujarnya mengakhiri.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓