Sukses

Marcelo Jamin Neymar Akan Jaga Sikap bila Berseragam Real Madrid

Striker PSG, Neymar menjadi rebutan antara Real Madrid dan Barcelona. Marcelo siap membantu agar Neymar memilih Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Marcelo berjanji kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahwa Neymar akan bersikap baik apabila tiba di Santiago Bernabeu musim panas tahun ini.

Marcelo merupakan kompatriot Neymar di Timnas Brasil. Dia menjamin striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak akan banyak tingkah apabila bergabung dengan Real Madrid.

Barcelona masih favorit untuk mendatangkan Neymar. Namun, bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos juga siap menampung mantan bintang Santos tersebut

Pemain yang biasa mengisi pos bek kiri itu ikut berupaya meyakinkan Neymar untuk memilih klub ibu kota Spanyol tersebut. Apalagi Barcelona belum juga mencapai kata sepakat dengan PSG terkait transfer Neymar.

Kepada manajemen Real Madrid, Marcelo yakin Neymar berkomitmen dan siap menuruti perintah sang pelatih, Zinedine Zidane. Untuk kualitas, manajemen El Real tak pernah meragukan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Transfer Neymar

Chief pundit salah satu media Spanyol Okdiario, Eduardo Inda, melihat kans Neymar bergabung ke Real Madrid besar salah satunya berkat Marcelo.

"Ada seorang pemain yang meyakinkan seluruh dewan klub dengan mengatakan bahwa jika Neymar datang, dia akan menjaganya. Pemain itu adalah Marcelo," kata Eduardo Inda.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

PSG sendiri kabarnya lebih senang menjual Neymar ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Hal itu karena hubungan baik antara Florentino Perez dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.