Sukses

Inter Milan Diminta Bersabar dengan Antonio Conte

Antonio Conte resmi melatih Inter Milan mulai musim ini. Eks Inter Milan, Zamorano meminta Conte diberikan waktu.

Liputan6.com, Milan - Eks striker Inter Milan, Ivan Zamorano meminta mantan timnya bersabar dengan Antonio Conte. Zamorano menilai, Conte adalah sosok yang tepat bagi Inter Milan.

"Mereka akan butuh waktu, tetapi saya percaya diri karena pelatihnya sangat baik," ujar Zamorano seperti dilansir Sempre Inter.

Seperti diketahui, Inter Milan resmi dilatih Conte mulai musim ini. Mantan pelatih Juventus itu pun telah mendatangkan sejumlah pemain incarannya seperti Romelu Lukaku.

Selain Lukaku, nama yang diberitakan bakal segera merapat adalah striker Manchester United (MU), Alexis Sanchez. Striker asal Chile itu disebut segera dipinjamkan Setan Merah.

Keampuhan taktik Conte sendiri sudah terbukti di pekan pertama Liga Italia. Menjamu Lecce, tim berjuluk Nerrazzuri ini menang telak 4-0.

Zamorano mengatakan, hasil gemilang bersama Juventus seharusnya dapat menjadi bukti kualitas Conte. Bukan hanya itu, Zamorano merasa kehadiran Conte berdampak positif bagi para pemain Inter Milan.

"Saya yakin dia akan tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya," kata Zamorano.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Icardi

Lebih lanjut, Zamorano juga mendukung rencana Inter Milan melego Mauro Icardi. Menurutnya, melepas Icardi justru akan memperkuat Inter Milan.

"Dari apa yang saya mengerti, Inter telah memilih menjaga jarak dengan Icardi karena ruang ganti, manajemen, dan staf di ruang ganti berpikir itu (menjual Icardi, red) sudah seharusnya," kata Zamorano mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Inter Milan Berikutnya

Senin 2 September 2019

Cagliari vs Inter Milan

Minggu 15 September 2019

Inter Milan vs Udinese

Minggu 22 September 2019

AC Milan vs Inter Milan

Rabu 25 September 2019

Inter Milan vs Lazio

Minggu 29 September 2019

Sampdoria vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.