Sukses

Persib vs PSS Sleman: Maung Bandung Turunkan Tiga Pemain Asing Baru

Persib Bandung mendapat kabar bagus jelang pertandingan pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mendapat kabar bagus jelang pertandingan pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman, Jumat (30/8/2019). Tiga pemain baru Persib yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari bisa diturunkan di laga tersebut.

"Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok. Dan kami juga sudah sudah mencabut nama Bojan Malisic dari nama pemain yang didaftarkan di liga kemarin," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (29/8/2019).

Berbeda dengan trio legiun asingnya, bek tengah Fabiano Beltrame dipastikan belum bisa tampil. Hal itu karena Fabiano masih terganjal proses kewarganegaraan Indonesia-nya.

"Kami melihat ke depan untuk mendaftarkan Fabiano sehingga dia bisa mulai beraksi di putaran kedua," ucap Robert.

Menurut Robert, laga melawan PSS menjadi momen bagi tim Persib untuk meraih poin penuh.

"Kami ingin menyelesaikan laga terakhir di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantongi Kekuatan Lawan

Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah mengantongi kekuatan PSS. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu dinilai memiliki pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik di dalam tim.

"Posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi. Hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik, jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin," pungkas Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.