Sukses

Eks Striker Arsenal Nicklas Bendtner Unggah Video Bugil Sang Pacar

Mantan bomber Arsenal, Nicklas Bendtner, mengunggah video bugil sang kekasih di Instagram, tapi langsung mencopotnya sejam kemudian.

Liputan6.com, Kopenhagen - Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, kembali memicu kontroversi. Pemain asal Denmark itu belum lama ini mengunggah video bugil kekasihnya di media sosial Instagram.

Seperti dilansir The Sun, Bendtner kini membela klub Norwegia, Rosenborg. Selama setahun terakhir menjalin hubungan asmara dengan model seksi Philine Roepstorff.

Pemain berusia 31 tahun itu telah berpisah dengan ibu dari putranya, Caroline Iuel-Brockdorff. Setelah perpisahan itu, Bendtner banyak membuat kehebohan.

Tahun lalu, dia sempat dihukum penjara setelah memukul supir taksi. Tahun ini, Bendtner mengunggah video bersama sang kekasih, tanpa busana di Instagram.

Bendtner memperlihatkan Philine Roepstorff tengah naik ke atas koper dan bergaya seperti Superman terbang. Saat beraksi, Philine sibuk menutup payudaranya dengan tangan.

 
 
 
View this post on Instagram

Stunner

A post shared by Nicklas Bendtner (@bendtner14) on

Philine mencoba mengendarai koper itu dan mengelilingi kamar. Gadis cantik berambut cokelat itu kemudian menari dan melompat-lompat setelah berhasil melakukan aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dicopot

Di video itu, gadis berusia 24 tahun itu masih memakai celana dalam hitam. Sementara Bendtner, yang bertelanjang dada asyik menertawakan tingkah laku Philine.

Namun, video yang muncul di Instastory akun Bendtner itu hanya bertahan satu jam. Eks pemain Wolfsburg tersebut langsung mencopot video tersebut, meski sejumlah media dan orang keburu menyimpannya.

3 dari 3 halaman

Cetak 35 Gol

Sejak bergabung dengan Rosenborg pada tahun 2017, dia telah mencetak 35 gol dalam 86 pertandingan. Bendtner juga memenangkan dua gelar Liga Norwegia dan satu Piala Norwegia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.