Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Penguasa Puncak

Kesuksesan menggasak Lecce mengantar Inter Milan ke puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses menggasak Lecce 4-0 pada pekan pertama Liga Italia 2019/20, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB. Hasil itu sukses membawa Inter Milan ke puncak klasemen sementara.

Empat gol Inter Milan di pertandingan yang berlangsung di stadion San Siro tersebut dipersembahkan oleh Marcelo Brozovic (21'), Stefano Sensi (24'), Romelu Lukaku (60') dan Antonio Candreva (84'). Pertandingan itu juga diwarnai dengan kartu merah kepada pemain Lecce, Diego Farias.

Hasil yang diraih Inter berbeda dengan yang dipetik tim sekota mereka, AC Milan. Di bawah asuhan pelatih baru, Marco Giampaolo, AC Milan ditekuk Udinese 1-0.

Kekalahan itu menempatkan AC Milan di peringkat ke-17 klasemen sementara. Pada pekan kedua, AC Milan akan menjamu Brescia, Sabtu (31/8/2019) di San Siro.

Rossoneri -julukan AC Milan- mau tak mau harus menang jika tak ingin terus di papan bawah. Di atas kertas, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan seharusnya bisa meraih tiga poin.

Di sisi lain, juara bertahan Juventus menang tipis 1-0 dari Parma. Namun karena kalah selisih gol dari Inter Milan, Juventus hanya berada di peringkat ke-7.

Berikut klasemen Liga Italia pada pekan pertama:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.