Sukses

Lionel Messi Sering Diejek Anak jika Barcelona Kalah

Mateo Messi, anak kedua Lionel Messi, kerap mendukung tim yang menjadi lawan Barcelona, termasuk Real Madrid dan Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, telah memiliki tiga orang anak. Putra keduanya, Mateo, ternyata punya sikap yang unik.

Menurut Lionel Messi, Mateo kerap mengejeknya apabila Barcelona kalah. Dalam sejumlah kesempatan, Mateo malah mendukung tim yang menjadi lawan sang ayah.

Aksi Mateo terlihat ketia pertandingan Barcelona melawan Real Betis di Camp Nou. Betis sempat unggul lebih dulu lewat Nabil Fekir pada menit ke-15, dan Mateo bersorak di tribun penonton melihat gol tersebut.

Selebrasi Mateo sambil mengepalkan tangan terekam kamera. Messi dan rekan setimnya, Luis Suarez, yang malam itu tidak tampil untuk Barcelona, duduk di tribun penonton sampai terkejut kemudian tertawa melihat aksi bocah berusia 3 tahun itu.

Kakak Mateo, Thiago, yang juga anak pertama Messi, ikut heran dan tertawa melihat selebrasi sang adik. Namun, Suarez langsung menegur Mateo dan Messi membisiki sesuatu kepada anaknya.

Video itu sempat viral di media sosial. Beruntung Barcelona akhirnya menang 5-2 atas Real Betis di pekan kedua La Liga musim ini. Lionel Messi pun selamat dari ledekan Mateo seusai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Mateo

Messi kemudian menjelaskan bagaimana sikap Mateo selama ini. Aksi Mateo mendukung lawan dari tim ayahnya bukan pertama kali. Bahkan, Mateo mengejek Messi ketika Barcelona dikalahkan Liverpool 0-4 di Anfield pada semifinal Liga Champions musim lalu.

"Mateo menyukai semua jersey tim sepak bola dan dia memakainya. Namun, terakhir kali dia bermain Playstation, dia bilang: 'Aku menjadi Liverpool, orang-orang yang mengalahkanmu (Messi). Aku Liverpool dan kami Barcelona'," cerita Messi tentang kelakuan Mateo. 

3 dari 3 halaman

Belum Sadar

"Dia mengerti sedikit tetapi belum menyadarinya. Sama seperti saat Barcelona kalah dari Valencia, dia bilang: 'Valencia menang, yeah'. Atau kami menonton TV dan dia mendukung gol Real Madrid," terang pemain internasional Argentina itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.