Sukses

Fans Meragukan MU Bisa Melaju Jauh di Carabao Cup

MU akan menghadapi Rochdale pada babak ketiga Carabao Cup. Meski bertemu lawan mudah, fans MU sudah skeptis dengan peluang klub kesayangannya.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat lawan mudah pada babak ketiga Carabao Cup musim ini. Akan tetapi, para penggemar MU sudah skeptis lebih dulu dengan peluang Marcus Rashford dan kolega melaju jauh di kompetisi tersebut.

Harapan fans sempat meninggi usai MU menang telak atas Chelsea pada pekan perdana Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang empat gol tanpa balas.

Namun, di laga berikutnya, MU gagal meraih hasil apik kala bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers. Kemarahan fans kian memuncak setelah tim kesayangannya kalah atas Crystal Palace dengan skor tipis 1-2.

Fans pun kembali dihantui oleh hasil-hasil buruk yang seringkali menemani MU pada musim kemarin. Hasil buruk itulah yang kemudian membuat the Red Devils hanya mampu finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Rochdale

Nasib MU mungkin bisa lebih baik di ajang domestik lainnya, Carabao Cup. Dari hasil drawing di babak ketiga yang dilakukan Kamis (29/8/2019), MU dipertemukan dengan Rochdale.

Lawan MU tersebut merupakan peserta liga Inggris kasta ketiga, League One. Musim lalu, klub asuhan Brian Barry-Murphy itu finis di peringkat 16 dengan koleksi 54 poin hasil dari 15 kemenangan dan sembilan hasil imbang.

Melihat situasinya, Setan Merah diyakini bisa lolos tanpa menemui masalah berarti. Namun, para penggemanya di media sosial justru meragukan peluang tim kesayangannya melaju jauh, terlebih setelah menelan hasil buruk akhir pekan lalu.

 

3 dari 3 halaman

Fans Meragukan

Salah satu penggemar menuliskan di Twitter: "Rochdale di kandang. Kami mungkin akan kalah," seperti dikutip dari Express. Lalu, ada juga penggemar yang berkata "Bila Man United kalah atas Rochdale di Carabao Cup maka saya sudah selesai dengan mereka musim ini,".

Penggemar lainnya menuliskan "Kami akan kalah atas Rochdale, bukan,". Kemudian satu fans lainnya mencurahkan isi hatinya tanpa rasa optimis sama sekali. "Yakin kami akan kalah atas Rochdale,".

Pada musim lalu, perjalanan Manchester United terhenti di babak ketiga Carabao Cup usai kalah atas peserta Championship, Derby County. Klub tersebut sedang diasuh oleh Frank Lampard, yang kini melatih Chelsea, pada waktu itu.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Yaumil Azis, published 28/08/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.