Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persib vs PSS Sleman Live di Indosiar

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berpeluang menurunkan tiga pemain anyarnya. Persib kini menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 bakal berlangsung Jumat 30 Agustus 2019. Di pekan ini hanya digelar satu pertandingan, yakni Persib Bandung melawan PSS Sleman.

Laga yang rencananya akan disiarkan Indosiar ini, merupakan pertandingan pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1. Duel Persib vs PSS berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat petang.

Persib sangat membutuhkan kemenangan pada laga itu. Poin penuh menjadi wajib didapat untuk memotong tren negatif tim berjuluk Maung Bandung.

Modal bagus dibawa Persib jelang lawan PSS. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berpeluang menurunkan tiga pemain anyarnya, Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari.

Selain berharap tiga pemain anyarnya tampil, Robert juga mengintip peluang tampilnya Fabiano Beltrame. Proses naturalisasi pemain berdarah Brasil itu akan segera rampung dalam waktu dekat.

Persib kini menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan raihan 16 poin. Sedangkan, PSS berada di urutan ke-15 dengan 24 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Negatif

Di laga lainnya, Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu 31 Agustus 2019. Bhayangkara saat ini sebenarnya dalam tren negatif setelah gagal menang dalam tujuh laga terakhir secara beruntun.

Setelah itu, pertandingan dilanjutkan antara Arema FC kontra PSIS Semarang. Pelatih Milomir Seslija membuka peluang menurukan pemain asingnya, Takafumi Akahoshi, tapi dengan catatan sang pemain siap, baik dari segi teknis maupun juga administratif.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Ke-17

30 Agustus 2019

18.30 WIB, Persib Bandung Vs PSS Sleman (Indosiar)

31 Agustus 2019

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

18.30 WIB, Arema FC Vs PSIS Semarang (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.