Sukses

Ibrahimovic Sarankan Pogba Tinggalkan MU?

Ibrahimovic mengaku masih sering berhubungan dengan Pogba dan dia memberi saran soal masa depannya bersama Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku masih terus berhubungan dengan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Ibrahimovic juga banyak memberi saran kepada Pogba.

Ibrahimovic pernah menjadi rekan setim Pogba di skuat MU. Ibrahimovic tertarik membicarakan potensi gelandang Timnas Prancis itu untuk meninggalkan Old Trafford.

Selama musim panas tahun ini, Pogba terus disebut-sebut bakal hengkang. Real Madrid jadi klub yang paling santer dikabarkan siap menggaet eks pemain Juventus tersebut.

Jendela transfer Spanyol masih terbuka hingga 2 September 2019. Sejauh ini, MU tetap teguh pada pendirian mereka untuk tidak menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Bulan lalu, Ibrahimovic mengatakan, Pogba harus hengkang jika dia menginginkan untuk pergi musim panas ini. Pemain asal Swedia itu mendukung apapun keputusan Pogba soal kariernya.

Ibrahimovic salah satu pemain yang dihormati Pogba, karena kepemimpinannya. Sejak menjadi rekan setim di MU, keduanya tergolong cukup akrab di luar lapangan.

"Saya berbicara dengan dia," kata Ibrahimovic. "Banyak saran yang saya berikan, tetapi tidak ada yang akan saya bagikan dengan Anda!" ucap eks pemain Barcelona ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terang-terangan

Sebelumnya, Pogba terang-terangan ingin pindah dari MU, setelah berada di sana selama tiga musim. Dia merasa telah melakukan banyak hal bagus dengan seragam Setan Merah.

"Setelah musim ini dan apapun yang terjadi di sepanjang musim, dengan musim ini menjadi musim terbaik saya, saya pikir akan bagus jika saya mencari tantangan baru di tempat lain," ujar Pogba, seperti dilansir Telegraph.

3 dari 3 halaman

Tantangan Baru

"Saya tengah berpikir saat ini: untuk mencari tantangan baru di tempat lain," ucap pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.