Sukses

Bertandang ke Markas Osasuna, Barcelona Masih Tanpa Messi

Lionel Messi sebelumnya sudah absen dalam dua laga awal Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Bintang asal Argentina itu belum pulih dari cedera betis.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kemungkinan belum bisa diperkuat Lionel Messi dalam jornada ketiga La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona bakal bertandang ke markas Osasuna, akhir pekan ini.

Sebelumnya, Messi sempat harus menepi usai mendapat cedera betis pada sesi latihan pada hari pertama bersama Barcelona. Cedera itu didapat setelah kembali dari masa liburan.

Messi harus absen dalam dua laga awal di musim ini. Ia absen saat Barcelona takluk 0-1 dari Athletic Bilbao dan menang 5-2 atas Real Betis.

Dilansir AS, Messi melanjutkan proses pemulihan cederanya dengan berlatih secara mandiri bersama fisioterapis, Rabu (28/8/2019). Artinya, jika pun kondisinya sudah membaik, maka Messi hanya memiliki dua kali sesi latihan bersama tim sebelum melawat ke kandang Osasuna.

Karena itu, Messi tampaknya belum akan dimainkan pelatih Ernesto Valverde pada akhir pekan ini. Pemain 32 tahun itu kemungkinan besar baru bisa kembali bermain selepas jeda internasional.

Pada jornada keempat, Barcelona akan dinanti laga sulit ketika mereka menjamu tim kuda hitam, Valencia. Laga ini akan dimainkan di Camp Nou, 14 September.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengandalkan Griezmann

Masih absennya Messi membuat opsi di lini depan Barcelona masih sangat terbatas. Sebab, dua penyerang lainnya, Luis Suarez dan Ousmane Dembele juga masih harus menepi lantaran cedera.

Melawat ke Osasuna, Valverde bakal kembali mengandalkan Antoine Griezmann. Striker asal Prancis itu mencetak dua gol dan satu assist melawan Real Betis.

Griezmann akan ditemani Rafinha dan pemain muda, Carles Perez. Di bangku cadangan, remaja 16 tahun Ansu Fati bakal kembali disiapkan sebagai pelapis.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Ari Prayoga, published 29/08/2019)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.