Real Madrid Diterpa Badai Cedera, Giliran Isco Menepi

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Agu 2019, 10:00 WIB
Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali harus kehilangan salah satu pilarnya, Isco, yang mengalami cedera hamstring. Situasi ini semakin Los Blancos seperti diterpa badai cedera di awal musim 2019-2020.

Isco tampil dalam dua pertandingan awal La Liga musim ini. Kehilangan gelandang berusia 27 tahun itu jelas kerugian bagi Real Madrid.

Sebab, sebelumnya James Rodriguez juga menderita cedera betis dan dipastikan absen untuk laga berikutnya melawan Villarreal. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah memutar otak terkait kondisi timnya.

"Pemain kami (Isco) telah didiagnosis dengan cedera otot pada bisep femoralis kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Real Madrid soal cedera Isco.

Lini tengah klub ibu kota Spanyol ini memang tengah pincang, setelah mereka lebih dulu ditinggal Marco Asensio, yang menderita cedera ACL saat pramusim dan mesti absen hingga akhir musim.

2 of 3

Masalah Otot

Starting XI Termahal pada Bursa Transfer Musim Panas 2019
Eden Hazard belum turun bersama Real Madrid di pertandingan La Liga Spanyol musim ini. (AFP/Christof Stache)

Pemain anyar, Eden Hazard dan Rodrygo juga belum bisa tampil di La Liga bersama Real Madrid. Keduanya masih bermasalah dengan otot.

Striker pelapis Los Blancos, Mariano Diaz juga mengalami cedera otot dan diprediksi absen ketika melawan Villarreal akhir pekan ini. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan El Real.

3 of 3

Lawan Vilarreal

Apalagi, akhir pekan lalu, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 kontra Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Sergio Ramos dan kawan- kawan tentu tidak mau kehilangan poin lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓