Persija Akan Kedatangan Pemain Baru

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Agu 2019, 10:10 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 10:10 WIB
Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Perbesar
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, saat melawan PSM Makassar pada laga Liga 1 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (28/8). Kedua tim bermain imbang 0-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengatakan timnya akan kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Juru taktik asal Spanyol itu berharap sosok yang datang bisa membangkitkan semangat Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sebelumnya resmi berpisah dengan Steven Paulle dan Bruno Matos. Klub ibu kota itu melepas Paulle karena cedera yang mendera mantan pemain PSM Makassar itu. Sementara Bruno Matos dianggap gagal memenuhi harapan manajemen.

Dengan demikian, Persija dipastikan akan mendatangkan pemain untuk mengisi posisi kedua pemain tersebut. Namun, kabarnya manajemen mendatangkan tiga pemain yang dua di antaranya langsung mendapatkan kontrak.

"Pasti kami akan kedatangan pemain baru untuk putaran kedua. Manajemen sudah berupaya maksimal untuk mendatangkan mereka," kata Banuelos usai pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (28/8/2019).

"Mudah-mudahan pada pertandingan berikutnya mereka sudah datang. Supaya pada putaran kedua kami bisa memenangi lagi laga-laga penting," tegas pelatih asal Spanyol itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Pada laga selanjutnya, Ismed Sofyan dkk akan menjamu Perseru Badak Lampung, Minggu (1/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Selangkah Lagi

Persija Jakarta, Ferry Paulus
Perbesar
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kanan). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menilai pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan dua pemain yang akan datang dalam waktu dekat. Pemain tersebut ada yang berasal dari Brasil dan Spanyol.

"Ada dua pemain asing yang sudah tinggal dikontrak. Sekarang mereka tinggal menunggu tiket pesawatnya dan Jumat nanti baru datang antara sore dan malam," ujar Ferry Paulus.

"Satu di antaranya bek dari Brasil dan bermain di Serie A Brasil. Satu lagi seorang gelandang asal Spanyol dan dia bermain di Super Liga di negara tetangganya Spanyol," tegas pria yang akrab disapa FP itu.

Disadur dari: Bola.com

(Penulis Zulfirdaus Hararap/ Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, published 29/08/2019)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓