Fans Real Madrid Tak Suka Zidane Ngotot Ingin Datangkan Pogba

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Agu 2019, 09:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya masih belum menyerah mengejar gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba musim panas ini. Untuk itu, Los Blancos kabarnya siap menggoda Setan Merah dengan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Laporan terbaru Marca mengklaim bahwa MU akan meminta dana besar pada Real Madrid jika ingin memboyong Pogba. Mereka dikabarkan meminta sekitar 200 juta euro.

Dana sebanyak itu dinilai berlebihan untuk standar Pogba, terutama jika disesuaikan dengan dana Real Madrid. Meskipun mereka hanya menghabiskan sedikit dana musim panas ini dengan pembelian Eden Hazard dan kawan-kawan.

Di sisi lain fans Real Madrid juga tidak benar-benar yakin dengan pembelian ini. Mereka mengutarakan pendapatnya melalui media sosial Twitter.

Beberapa suporter Real Madrid bersikeras klub tidak perlu Pogba. Fans lain percaya bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi.

Marca juga menyatakan bahwa Real Madrid bisa merekrut Christian Eriksen atau Donny van de Beek. Tapi, Zidane tampaknya telah mengambil keputusan, meski para penggemar tidak sedikit pun menyukainya.

2 of 3

Disukai Zidane

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AP/Martin Rickett)

Zidane sangat membutuhkan sosok Pogba untuk memperkuat lini tengah Real Madrid. Pelatih asal Prancis menganggap Pogba merupakan kepingan puzzle yang hilang untuk menyempurnakan skuat El Real.

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan telah menegaskan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu seperti memberi isyarat ingin berkerja dibawah asuhan Zidane.

3 of 3

Sama-sama Butuh

Namun, sayangnya manajer MU Ole Gunnar Solskjar bersikeras untuk mempertahankan Pogba. Manajer MU juga membutuhkan peran Pogba di lini tengah klub.

Saga transfer Pogba pun mendapat tanggapan dari saudara Paul Pogba, Mathias. "Semua orang tahu saudara saya akan hebat untuk Real Madrid dan Zidane," katanya kepada AS.

Lanjutkan Membaca ↓