Penyebab Negosiasi AC Milan dan Atletico soal Angel Correa Masih Buntu

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 29 Agu 2019, 07:45 WIB
Gelandang AC Milan, Suso.

Liputan6.com, Milan - Harapan AC Milan memboyong penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, kemungkinan besar gagal. Corre diperkirakan akan tetap di Atletico setelah musim panas ini.

Dilansir dari Diario AS, Kamis (29/8/2019), AC Milan sebenarnya sudah membuat beberapa pendekatan untuk penyerang Argentina itu. Tapi tidak satupun penawaran mereka yang cocok dengan penilaian Los Rojiblancos.

Correa sejauh ini telah menjadi bagian penting dari serangan Atletico Madrid sejak bergabung dari San Lorenzo pada 2015. Ia sudah membuat 178 penampilan di bawah asuhan Diego Simeone.

Namun, meskipun berada di bawah kesepakatan jangka panjang di klub sampai 2024, posisi Correa di skuat terus terpinggirkan. Ia hanya membuat 30 gol selama empat tahun.

Selain AC Milan, Tottenham dan Wolves juga dikatakan tertarik pada pemain yang tampaknya akan meninggalkan Atletico musim panas ini. Meskipun semua klub itu, kemungkinan akan bernegosiasi jauh di bawah klausul rilis pemain sekitar 100 juta euro.

2 of 3

Pecahkan Rekor

Angel Correa
Angel Correa dikabarkan merapat ke AC Milan (GABRIEL BOUYS / AFP)

Sementara itu, Atletico Madrid telah memecahkan rekor penandatanganan klub setelah mendapatkan bintang Benfica Joao Felix musim panas ini. Kesepakatan pembelian ini mencapai 126 juta euro.

Mereka juga belakangan sangat terkait dengan rencana memboyong playmaker Real Madrid James Rodriguez. Tapi, rencana tersebut hingga kini belum terwujud.

3 of 3

Skuat Atletico

Ateltico kini sudah memiliki Alvaro Morata, Diego Costa dan Thomas Lemar di lini depan. Bahkan, mereka sudah menambah kekuatan dengan mendatangkan Ivan Saponjic dari Benfica.

Rodrigo Moreno juga sudah diharapkan untuk bergabung dengan Atletico dari Valencia. Tapi, langkah itu sekarang mungkin akan terhalang jika Correa tetap bertahan.

 

Lanjutkan Membaca ↓