Sukses

Undian Piala Liga Inggris: MU Ladeni Klub Divisi II

Sebagai wakil Premier League (Divisi Utama), MU menghadapi Rochdale yang berkutat di League One.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) terhindar lawan berat pada babak tiga Piala Liga Inggris 2019/2020. Undian yang berlangsung Rabu (28/8/2019) atau Kamis dini hari WIB memasangkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dengan Rochdale.

MU akan menjamu klub League One (Divisi II) itu di Old Trafford pada 24/25 September. Laga ini memberi kesempatan MU untuk meraih prestasi pada musim ini, setelah diperkirakan sulit bersaing di Liga Inggris. 

Klub raksasa Premier League lain juga terhindar lawan tangguh. Juara bertahan Piala Liga Inggris Manchester City bertamu ke markas Preston North End.

Pengoleksi gelar terbanyak Liverpool (8) juga mendapat laga tandang dengan menyambangi rumah MK Dons.

Chelsea menjamu pemenang Grimsby Town vs Macclesfield Town dengan Arsenal bertemu Nottingham Forest. Sementara Tottenham Hotspur menghadapi Colchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Premier League Tersisih

Pada pertandingan babak kedua yang berlangsung sebelum undian, Bournemouth harus melewati adu penalti untuk membungkam Forest Green Rovers 3-0 (0-0). Sedangkan Everton menaklukkan Lincoln City 3-1.

Sebanyak empat klub Premier League tersisih di putaran kedua. Burnley dan Newcastle United menjadi korban teranyar usai dikalahkan lawan masing-masing.

Burnley harus mengakui keunggulan Sunderland 1-3 di Turf Moor. Sementara Newcastle United disisihkan sesama tim Premier League Leicester City. Keduanya mengikuti jejak Crystal Palace dan Norwich City yang tersingkir sehari sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Wolverhampton vs Reading

Oxford United vs West Ham United

Watford vs Swansea City

Brighton vs Aston Villa

Sheffield United vs Sunderland

Colchester United vs Tottenham Hotspur

Portsmouth vs Southampton

Burton Albion vs Bournemouth

Preston North End vs Manchester City

MK Dons vs Liverpool

Manchester United vs Rochdale

Luton Town vs Leicester City

Chelsea vs Grimsby/Macclesfield Town

Sheffield Wednesday vs Everton

Arsenal vs Nottingham Forest

Crawley Town vs Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.